Beranda Sosial Budaya Jelang Berbuka Puasa, Anggota Koramil 1508-04/Malifut Bersama Persit Berbagi Takjil

Jelang Berbuka Puasa, Anggota Koramil 1508-04/Malifut Bersama Persit Berbagi Takjil

16
0

Malifut, Halut

Anggota Koramil 1508-04/Malifut bersama Persit seakan tak mensia-siakan moment jelang berbuka. Seperti halnya sore ini, membagikan takjil kepada warga yang melintas di depan Koramil 1508-05/Malifut Kecamatan Malifut, Kabupaten Halmahera Utara, Rabu (20/4/2022).

Plh. Danramil 1508-04/Malifut Kapten Inf. Indri Kuswanto saat dikonfirmasi mengatakan, di Bulan Ramadan yang penuh berkah ini anggota Koramil Malifut beserta Persit membagikan takjil gratis kepada masyarakat.
“Pembagian takjil dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya.

Danramil mengatakan, selain memperbanyak ibadah, bulan suci Ramadhan juga momentum yang tepat untuk memupuk kembali rasa kepedulian antar sesama.
“Indahnya kebersamaan dalam jalinan silaturahmi tanpa memandang kelas sosial adalah salah satu hal yang patut kita syukuri selama Ramadhan,” ucapnya.

“Semoga kita semua selalu mendapat berkah dan ampunan, begitu juga dengan TNI selalu mendapat tempat di hati rakyat,” jelasnya. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here