Beranda Polres Jelang Lebaran, Satgas I Preemtif Polres Ende Cek Ketersediaan Bahan Pokok Di...

Jelang Lebaran, Satgas I Preemtif Polres Ende Cek Ketersediaan Bahan Pokok Di Gudang PT. Inti Harum Sentosa

22
0

Ende, NTT

Satgas I Preemtif Polres Ende berkeliling melakukan pengecekan dan pemantauan langsung ketersediaan bahan pokok yang ada di Kota Ende.

Terlihat Tim Satgas I Preemtif Polres Ende melakukan monitoring dan pengecekan di gudang PT. Inti Harum Sentosa Ende yang beralamat di Jln. W.R. Mongonsidi, Kelurahan Tetandara, Kecamatan Ende Selatan, Kabupaten Ende, Jumat (29/4/2022) pukul 08.40 Wita.
Kasat Intelkam Polres Ende, Iptu Faustino Dos Santos selaku ketua tim Satgas I Preemtif Polres Ende mengatakan, pihaknya dari Satgas I Preemtif Polres Ende melakukan sidak untuk mengetahui ketersediaan pangan kebutuhan pokok maupun harga dari kebutuhan pangan itu sendiri menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Stok ketersediaan bahan pokok di Gudang PT. Inti Harum Sentosa masih mencukupi untuk kebutuhan masyarakat Kabupaten Ende sampai dengan hari raya Idhul Fitri 1443 H tahun 2022, harga masih normal sesuai dengan ketentuan pemerintah untuk minyak goreng hanya tersedia dua merk yaitu merk Sedaap dan Sebrina yang tersedia dan cukup untuk melayani kebutuhan masyarakat Kabupaten Ende,” ucap Kasat Intelkam, Iptu Faustino Dos Santos.

Kasat Intelkam menambahkan jelang hari raya idul Fitri pihaknya akan terus melakukan tindakan preventif dan preemtif guna mencegah upaya penimbunan, maupun permainan harga bahan kebutuhan pokok itu sendiri. (Damianus Manans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here