Beranda Polres Jelang Milad GAM, Kapolres Dan Dandim 0112/Sabang Berkoordinasi Dengan Ketua DPW Partai...

Jelang Milad GAM, Kapolres Dan Dandim 0112/Sabang Berkoordinasi Dengan Ketua DPW Partai Aceh

48
0
Foto: Kapolres Sabang berbincang-bincang dengan Dandim 0112/Sabang saat koordinasi dengan Ketua DPW PA Kota Sabang terkait Milad GAM, Senin (28/11/2022).

Sabang, bhayangkarautama.com

Dalam rangka menyambut Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang jatuh pada setiap tanggal 4 Desember mendatang, Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, SH., duduk bersama Komandan Kodim 0112/Sabang Letkol Inf. Ahmad Sobirin dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Nazaruddin alias Tgk Agam, untuk berkoordinasi bersama, Senin (28/11/2022).

Satuan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polri di wilayah Kota Sabang melakukan koordinasi bersama Ketua DPW Partai Aceh Kota Sabang, guna membahas peringatan Milad GAM ke-46 yang akan diadakan pada 4 Desember 2022 mendatang.

Kegiatan koordinasi tersebut dihadiri Kapolres Sabang, Dandim 0112/Sabang, Ketua DPW Partai Aceh Kota Sabang, Wakapolres Sabang dan Kasat Intelkam Polres Sabang, bertempat di Cafe Rumoh Kayee, Kota Sabang.

Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H., mengatakan, pihaknya berharap jangan sampai ada pengibaran bendera bulan bintang, pada tanggal 4 Desember nanti, diharapkan dengan bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Kota Sabang.

Ketua DPW Partai Aceh Kota Sabang yang juga mantan Walikota Sabang Nazaruddin, S.I.Kom., mengatakan, Milad GAM tahun ini pihaknya akan melakukan pertemuan dengan beberapa eks kombatan GAM. “Untuk membahas terlebih dahulu, nanti hasil pertemuan akan disampaikan kepada pihak Polres Sabang dan Kodim Sabang,” kata Tgk Agam nama sapaan Nazaruddin.

Sebelumnya juga Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, SH., telah berkoordinasi dengan pihak mantan GAM Sabang, untuk berkoordinasi hal yang sama guna menjaga keamanan dan ketentraman pada Milad ke-46 tahun 2022 yang akan digelar pada tanggal 4 Desember mendatang.

“Kami sepakat untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketentraman bersama pada tanggal 04 Desember nanti saat Milad GAM ke-46 tahun 2022. Rekan-rekan mantan GAM sepakat akan menggelar doa dan zikir bersama pada malam Milad nanti,” ungkap Kapolres AKBP Muhammadun, SH. (Jalaluddin Zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here