Jelang Nataru, Pertamina Jamin Stok BBM di Halut Aman

0
3
Foto: Manager Communication Relation and CSR Pertamina Patra Niaga Sub Holding Comersial and Trading Regional Papua-Maluku, Edy Mangun.

Menjelang Hari Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 2024, PT. Pertamina (Persero) jamin ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kabupaten Halmahera Utara aman. Hal ini disampaikan Manager Communication Relation and CSR Pertamina Patra Niaga Sub Holding Comersial and Trading Regional Papua-Maluku, Edy Mangun, pada Kamis (2/11/2023).

Tobelo, Halut || Menurutnya Pertamina melalui Patra Niaga Region Papua dan Maluku memastikan, menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) stok kebutuhan Bahan Bakar Minyak (BBM) bagi masyarakat di Halut terjamin aman.

Lanjut Edy, “Saya pastikan stok BBM di Halut tersalur sampai ke SPBU terpenuhi, karena untuk memasok BBM tersebut Pertamina memiliki armada laut, darat dan udara, sehingga dipastikan penyalurannya tidak mengalami kendala. Namun kita juga tidak bisa menghindari faktor alam, cuaca dan lain-lain”.
Disamping itu kami selalu memantau penyaluran BBM melalui Satuan Tugas (Satgas) yang telah dibentuk, yang melibatkan seluruh lini operasional perusahaan untuk memastikan BBM yang digunakan masyarakat tetap aman dan terpenuhi.

Sedangkan menghadapi Pemilihan Umum, Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2024 dipastikan BBM juga aman.

“Untuk itu saya sampaikan kepada masyarakat bahwa jangan percaya dengan isu-isu kelangkaan BBM, karena PT. Pertamina Persero tetap pada komitmen memberikan yang terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Halmahera Utara,” ungkap Edy Mangun. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here