Beranda Bhayangkara Jelang Pemilukada 2020, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Jaga Kesehatan Dengan Patuhi Protokol...

Jelang Pemilukada 2020, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Jaga Kesehatan Dengan Patuhi Protokol Kesehatan

124
0
RSUD Tobelo

Sintang, Kalbar

Bhabinkamtibmas Polsek Ketungau Hulu, Bripda Taruna, melakukan patroli sambil menyambangi warung dan menyampaikan himbauan Kamtibmas menjelang Pemilukada yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Tidak hanya itu, kali ini ianya juga mengajak warga untuk wajib memakai masker karena hanya itulah yang sekarang dianggap dapat mencegah serta dapat melindungi diri dari infeksi virus corona, Jumat, (27/11/20).

Selain melakukan himbauan Kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang sejuk dam damai jelang Pilkada Kabupaten Sintang, yang akan di laksanakan pada tanggal 09 Desember 2020 nanti, ianya juga selalu mengajak masyarakat agar selalu memakai masker saat beraktivitas serta selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, serta menjaga jarak dan selalu mencuci tangan,” ungkap Taruna.

Ditempat terpisah, Kapolsek Ketungau Hulu, AKP Fahri Gunawan, SH., saat dikonfirmasi mengatakan, personil Polsek Ketungau Hulu bersama dengan Personil Koramil bersama-sama dengan gencar dan rutin melakukan patroli dialogis mengingatkan warga guna menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

“Berharap warga terapkan kedisiplinan menuju pola hidup baru termasuk memakai masker saat di luar rumah, rajin cuci tangan, menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh, menjaga jarak dimasa pandemi Covid-19 ini, hanya itulah sementara yang dapat dianggap mencegah penyebaran Covid-19 ini,” ungkapnya. (Abdullah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here