Beranda Polres Jelang Ramadhan Polres Karimun Cek Ketersediaan Minyak Goreng

Jelang Ramadhan Polres Karimun Cek Ketersediaan Minyak Goreng

32
0

Karimun, Kepri

Memasuki bulan Ramadhan, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK., SH., kerahkan jajarannya untuk melakukan pengecekan tentang ketersediaan minyak goreng di Kabupaten Karimun.

Saat ini Polsek Tebing melaksanakan monitoring ketersediaan minyak goreng di Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun. Hal itu dilakukan mulai dari Minimarket, Toko, Pasar Tradisional, dan Kedai-Kedai Kecil.

AKBP Tony Pantano, SIK., SH., Kamis (31/3) kepada wartawan media ini menuturkan, pada pemantauan kali ini, anggota menyambangi toko sembako dan Pasar Teluk Uma monitoring ketersediaan minyak goreng.
“Menjelang bulan Suci Ramadhan personil diminta turun untuk melakukan pemeriksaan dan mengecek ketersediaan minyak goreng dan harga di pasar, kami akan terus melakukan monitoring di pasar-pasar, untuk mencegah kelangkaan minyak goreng di bulan Ramadhan ini,” ujar Kapolres.

“Kami juga menghimbau para pedagang untuk tidak menimbun minyak goreng dan tidak bermain harga, sehingga tidak terjadi kelangkaan minyak goreng di pasaran,” jelasnya.

Tony (sapaan akrabnya-red) menambahkan, dari hasil pantauan di lapangan, stok minyak goreng masih terbilang stabil dan aman karena belum terjadi kelangkaan terhadap minyak goreng dan belum terjadinya antrian warga akibat kelangkaan minyak tersebut. “Saat ini masih wajar-wajar saja terlihat di pasaran,” tuturnya. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here