Beranda Daerah Jelang Ramadhan : Yogya Departmen Store Purwakarta Diserbu Warga

Jelang Ramadhan : Yogya Departmen Store Purwakarta Diserbu Warga

241
0

Ditengah epidemi Covid-19, sehari menjelang bulan puasa, animo warga masyarakat Purwakarta berbelanja masih cukup tinggi.

Purwakarta, Jabar | Pantauan awak BU di lapangan,  salah satu pusat perbelanjaan yang terletak di tengah kota Purwakarta,  Yogya Departmen Store dipenuhi warga masyarakat untuk berbelanja berbagai kebutuhan bahan pokok, utamanya dalam menghadapi awal bulan Ramadhan.

Ditengah karumunan konsumen Yogya, terlihat aparat dari Satpol PP Kabupaten purwakarta, tak henti – hentinya menghimbau kepada warga yang berbelanja, agar tetap mengambil jarak aman dan menggunakan masker.

Tidak hanya di area dalam Yogya Departmen store, di area depan juga terlihat petugas Satpol PP menyuarakan physical distancing kepada warga yang hendak berbelanja.

Sekretaris Satpol PP Kabupaten Purwakarta, Nurjaman, yang dikonfirmasi awak BU,  mangatakan telah mengoptimalkan seluruh petugas  Satpol PP untuk turun ke lapangan terutama pusat perbelanjaan tradisional dan modern, menjelang munggahan dalam menyambut bulan Ramadhan.

Sekretaris Satpol PP Kabupaten Purwakarta, Nurjaman

“Kami melaksanakan instruksi dari pimpinan sehingga  diharapkan dapat mencegah bertambahnya korban covid-19”, tegas Nurjaman.

Ketika ditanya resiko kemungkinan terpapar, Nurjaman menjawab, “semua pekerjaan ada konsekwensinya, apalagi Satpol PP kan masuk dalam Gugus Tugas Covid-19, demi warga masyarakat Purwakarta,  tidak tertutup kemungkinan terpapar,” tutup Nurjaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here