Beranda Daerah Johan Manery Terpilih Secara Aklamasi Ketua HIPMI Halmahera Utara

Johan Manery Terpilih Secara Aklamasi Ketua HIPMI Halmahera Utara

140
0

Tobelo, Halut

Johan Manery terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah I Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Halmahera Utara, yang dilaksanakan di Hotel Greenland, Tobelo, Sabtu (18/12/2021).

Terpilihnya Johan Manery sebagai ketua HIPMI Halut, sesuai dengan mekanisme dan kriteria sebagai prasyarat yang sudah ditetapkan oleh panitia.

Sementara itu Drs. Erasmus J. Papilaya, mewakili Bupati Frans Manery membuka kegiatan Musda I HIPMI Halut yang digelar di Hotel Greenland Kecamatan Tobelo. Dalam sambutanya Papilaya menyampaikan bahwa kehadiran HIPMI Halmahera Utara dapat mendongkrak laju pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Halut. HIPMI adalah organisasi profesi yang merupakan mitra dari pemerintah daerah kabupaten Halmahera Utara, oleh karena itu sinergitas perlu selalu dibangun.

Johan J. Manery, Ketua terpilih HIPMI Halmahera Utara.

Sementara itu ketua terpilih HIPMI Halut, Johan J. Manery yang juga adalah putra Bupati Halut Frans Manery, menuturkan bahwa ini adalah Musda pertama HIPMI Halut. “Sebagai ketua terpilih, program pertama yang harus saya kerjakan adalah konsolodasi organisasi, melengkapi kepengurusan HIPMI Halut,” ujarnya.

“Kami akan berupaya menghimpun semua pengusaha. Tidak ada istilah pengusaha kecil, menengah atau besar tetapi kita himpun semua pengusaha untuk bersama dengan HIPMI Halut,” tegasnya.

“Langkah kedua yang bakal dilaksanakan adalah melaksanakan rapat kerja (Raker) untuk menetapkan program HIPMI ,sehingga kita berjalan sesuai dengan arah kebijakan organisasi,” tutup Johan. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here