Jumat Curhat dan Barokah Polsek Kundur Tetap Dengarkan Aspirasi Masyarakat Terkait Berita Hoaks

0
13

Jumat Curhat yang merupakan sebuah sarana dalam menampung aspirasi dan keluhan masyarakat terkait Sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Kundur Polres Karimun, pada agenda ini yang menjadi narasumber AKP Sadi yang mewakili Kapolsek Kundur AKP Septimaris, S.E., dan anggota dan ada juga masyarakat turut berperan aktif dalam menyampaikan aspirasi maupun informasi, Jumat (15/12/2023).

Karimun, Kepri // Kanit Binmas Polsek Kundur AKP Sadi yang hari ini menjadi narasumber menyebutkan, dalam kegiatan silaturahmi untuk menerima aspirasi dan keluhan dari masyarakat yang ditampung oleh Kepolisian Sektor Kundur Polres Karimun hingga saat ini terdapat beberapa hal, diantaranya agar dapat memaksimalkan kinerjanya dalam mengatasi beragam keluhan terkait sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Kundur.
Ditempat terpisah saat dihubungi awak media, Kapolsek Kundur AKP Septimaris, S.E., menyampaikan, salah satu wadah sekaligus pengawasan dalam mewujudkan Sitkamtibmas yang kondusif dengan adanya kehadiran Polri/Bhabinkamtibmas di tengah – tengah masyarakat diharapkan dapat menghadirkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Memasuki tahun politik atau pesta demokrasi 2024 saya berharap masyarakat dapat bijak dalam menerima informasi terlebih yang belum jelas kepastiannya atau hoax dan isu sara yang dapat menimbulkan gejolak di tengah masyarakat. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah dan selalu diberikan kesehatan yang baik,” pungkasnya. (Linda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here