Jumat Curhat Polsek Balai Karimun di Warkop Sri Gamawa Dihadiri Kapolres Karimun

0
11

Untuk tetap terus meningkatkan sinergitas terhadap semua elemen masyarakat, dalam rangka Binkamtibmas, Polsek Balai Karimun Polres Karimun Polda Kepri, kembali melaksanakan kegiatan rutin Jumat Curhat, bertempat di Warkop Sri Gamawa Gedung B Costral Area yang dihadiri Kapolres Karimun, Jumat (24/11/2023).

Karimun, Kepri // Menurut Kapolsek Balai Karimun AKP. Melki Sihotang, S.H., dihadapan warga dan para tamu undangan yang hadir dalam kata sambutannya mengemukakan, terimakasih kepada Bapak Kapolres Karimun AKBP. Fadli Agus, S.I.K., M.H., yang telah sudi dan meringankan langkah hadir, berkumpul bersama warga di Warkop Sri Gamawa pada pagi penjelang siang hari ini, ditengah padatnya jadwal kerja kata Melki Panggilan akrab sang Kapolsek Balai Karimun.

Pemberian Nomor Kontak Ponsel Kapolsek, SPK dan Bhabinkamtibmas kepada RT/RW dan Warga, adalah untuk mempermudah warga menghubungi didalam melaporkan beragam permasalahan yang beketerkaitan dengan Kondusifitas Siskamtibmas, dilaksanakannya Kegiatan Jum’at Curhat adalah untuk nenerima dan mendengarkan masukan, keluhan dan mungkin kritikan dari warga terhadap keberadaan Polsek Balai Karimun, sehingga kedepannya dapat lebih baik jelas Kapolsek.
Kegiatan Jum’at Curhat Polsek Balai Karimun yang disejalankan dengan Penyerahan sekaligus Penyematan Tanjak kepada Bapak Kapolres Karimun oleh Pembina Muda DPD Gamawa Kepri Abdul Rasyid Baharuddin, S.Pd didampingi Ketua DPD Gamawa Kepri Deni Subairi dan Kapolsek Balai Karimun AKP. Melki Sihotang, SH.

Menurut Pembina Muda DPD Gamawa Kepri Abdul Rasyid Baharuddin, S.Pd didalam komentarnya menjelaskan, penyerahan dan penyematan Tanjak dari DPD Gamawa Kepri sebagai bentuk Apresiasi dan Penghargaan kepada Bapak Kapolres Karimun AKBP. Fadli Agus, SIK.MH dan Personil untuk Karimun yang tetap Kondusif, aman dan terkendali ujar Pembina Muda.

Ditempat yang sama, Kapolres Karimun AKBP. Fadli Agus, S.I.K., M.H., nengucapkan terimakasih kepada Pembina Muda DPD Gamawa Kepri, Abdul Rasyid Baharuddin, S.Pd., dan Ketua DPD Gamawa Kepri, Deni Subairi beserta pengurus atas pemberian dan penyematan Tanjak serta menyambut saya dengan cukup baik yang diamanahkan bertugas di Bumi Berazam Karimun, mari sama-sama kita saling bahu-membahu tetap menjaga Kondusifitas di Bumi Berazam Karimun ucap Kapolres Karimun.

Pantauan awak media di lapangan, dengan sering rutinnya diselenggarakan kegiatan Jumat Curhat disamping dapat mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas Polri bersama instansi terkait, tokoh masyarakat, RT dan RW beserta masyarakat untuk Karimun aman dan kondusif, juga dapat menyerap langsung laporan pengaduan dan saran serta aspirasi dari masyarakat, terkait permasalahan dan laporan yang dihadapi di lingkungan masyarakat dan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang selalu hadir ditengah masyarakat. (Linda/Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here