Beranda Daerah Kabareskrim Gelar Vaksinasi Serentak Dan Bansos Di Tanah Kelahirannya

Kabareskrim Gelar Vaksinasi Serentak Dan Bansos Di Tanah Kelahirannya

41
0

Blora, Jateng

Kabareskrim Komjen Pol. Agus Andrianto mengungkapkan bahwa disepanjang kariernya, baru pertama kali masuk Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, untuk melaksanakan vaksinasi serentak dan bakti sosial pembagian 5000 paket sembako kepada masyarakat Blora.

Turut hadir mendampingi dalam kegiatan tersebut, Wakabareskrim Polri Irjen. Pol. Syahar Diantono, Kapus Inafis, Brigjen Pol. Mashudi, Brigjen Pol. Sudaryono, Kombes Pol. Mas Gunarso, serta Pejabat Utama Mabes Polri dan Polda Jawa Tengah, yang kesemuanya adalah asli kelahiran dari Blora. Kehadiran Kabareskrim dan jajarannya disambut oleh Bupati Blora, Arief Rohman di Bandara Ngloram Cepu.

“Ini untuk pertama kalinya saya masuk di Pendopo Bupati Blora, meskipun dulu bapak saya pernah jadi Camat, dan kehadiran saya disini untuk melaksanakan percepatan vaksinasi dan bakti sosial pembagian 5000 paket sembako untuk masyarakat Blora, bersama saya ajak Wakabareskrim, Irjen Pol. Syahar Diantono, Kepala Pusat Inafis, Brigjen Pol. Mashudi, Brigjen Pol. Sudaryono, mereka juga asli dari Blora, jadi orang Blora itu hebat – hebat ya!,” ujarnya saat memberikan pidato sambutan kegiatan tersebut.
Meskipun warga antusias untuk divaksin, pihak Kepolisian tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, dan untuk mengurangi kerumunan warga, pelaksanaan vaksinasi dibagi pada empat lokasi yang berbeda yaitu di empat Eks Kawedanan, yaitu Blora, Cepu, Ngawen dan Randublatung, dan warga yang sudah mendaftar vaksinasi adalah 6.093 orang.

Sesuai dengan perintah Kabareskrim, telah disiapkan enam ribu lebih paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Blora. Dan untuk antisipasi kerumunan, distribusi bantuan dilakukan melalui Polsek dan juga Bhabinkamtibmas di tiap desa.

Untuk penyerahan sembako secara simbolis telah diserahkan kepada perwakilan penerima, oleh Kabareskrim Komjen Pol. Agus Andriyanto,  di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, kepada perwakilan penerima. Bupati Blora, Arief Rohman, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi atas kedatangan Kabareskrim Polri beserta rombongan. 

“Kami mewakili warga Blora mengucapkan terima kasih kepada bapak Kabareskrim Polri beserta rombongan, yang berkenan hadir di Kabupaten Blora. Ini adalah sebuah kebanggaan, dan tentunya kami akan melaksanakan petunjuk dan imbauan dari Bapak Kabareskrim;” ucap Bupati. (Sujono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here