Beranda Daerah Kabupaten Ciamis Resmi Terapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar

Kabupaten Ciamis Resmi Terapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar

39
0

Wabah Virus Corona yang berkepanjangan membuat seluruh pemangku kebijakan negeri ini ikut bertanggung jawab dalam  mengantisipasi terpaparnya virus covid-19 serta dampak dari pandemi virus.

Ciamis, Jabar | Pemerintah bersama unsur Forkopimda berjibaku dalam upaya melakukan pencegahan hal tersebut bertujuan guna memastika masyarakat dalam kondisi bebas dari pandemi covid-19.

Di Kabupaten Ciamis penerapan PSBB menjadi langkah terakhir dalam memutus tali rantai wabah corona setelah sebelumnya dilaksanakan karantina secara lokal.

Bupati Ciamis DR H. Herdiat Sunarya, MM dalam press release yang disampaikan Humas Pemkab Ciamis kepada para awak media melalui pesan Whats App mengatakan, Kabupaten Ciamis akan memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diberlakukan hari Rabu 6 – 19 Mei 2020, Selasa (05/05/2020).

Masyarakat masih bisa melakukan aktifitas diluar rumah dengan beberapa pembatasan yang diatur. “Mari bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan ikut serta mensuksekan PSBB di Kabupaten Ciamis,” singkatnya.

[sg_popup id=”8107″ event=”onLoad”][/sg_popup]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here