Kacabjari Karimun di Tanjung Batu Meraih Penghargaan dari Kajati Kepulauan Riau

0
8

Kepala Kantor Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Karimun di Tanjung Batu, Charles Hutabarat, S.H., M.H., menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, pada hari selasa (5/12/2023) di Hotel Grand Lagoi Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.

Tanjung Batu, Karimun // Pada Rakerda tersebut, Kepala Kacabjari Karimun di Tanjung Batu, Charles Hutabarat, S.H., M.H., meraih Piagam Penghargaan Apresiasi peringkat pertama satuan terbaik di wilayah Kajati Kepri yang langsung diberikan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, DR. Rudi Margono, S.H., M.Hum.

Dengan komponen penilaian yaitu : Presentasi realisasi anggaran, Presentasi Penerimaan Negara Bukan Pajak, Presentasi indikator ketepatan pelaksanaan anggaran, Presentasi kecepatan dan ketepatan dalam pengisian indikasi capaian output.
Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, DR. Rudi Margono, S.H., M.Hum., mengatakan, “Penghargaan dan apresiasi saya berikan kepada Kacabjari Tanjung Batu karena pencapaian dan prestasi sebagai satuan kerja terbaik tahun 2023 dan semoga kedepan seluruh jajaran mampu meningkatkan kerja yang lebih baik khususnya bagi meningkatkan pelayanan terutama dalam melayani masyarakat”.

Pada kesempatan yang sama, Kacabjari Tanjung Batu, Charles Hutabarat, S.H., M.H., mengatakan, “Penghargaan tersebut kami terima berkat kerja keras, dukungan dan partisipasi dari seluruh pegawai Kantor Kacabjari Tanjung Batu dan penghargaan ini sebagai motivasi bagi kami untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat”.

“Seraya mengucap syukur dan bangga serta mohon doanya, semoga kami dapat mempertahankan prestasi yang diraih dan juga memohon dukungan dan partisipasi dari seluruh instansi, stakeholder terkait, rekan kerja Kacabjari Tanjung Batu,” ucap Charles mengakhiri. (Linda/Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here