Beranda Daerah Kader Nasdem Dumai Silaturahmi Ke KediamanTokoh Partai Politik

Kader Nasdem Dumai Silaturahmi Ke KediamanTokoh Partai Politik

108
0

Dumai, Riau

Dalam Rangka HUT Nasdem yang ke-10, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Dumai diwakili Ketua Bapillu Kimlan Anthony beserta jajaran pengurus DPD mengunjungi Haji Soenaryo di kediamannya Jalan Takari, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota, Dumai, Prov. Riau, Kamis (11/11/2021).

Pantauan media, jajaran pengurus DPD Nasdem Dumai tiba di kediaman Haji Soenaryo sekitar pukul 19.30 WIB. Mereka disambut anggota DPRD Provinsi Riau, dr. H. Sunaryo dan istri Dra. Hj. Sirlyana, MP.

Kedatangan jajaran pengurus Partai Nasdem dalam rangka silaturahmi.

Kimlan mengatakan, silaturahmi dilakukan ke tokoh-tokoh Partai politik yang ada di Kota Dumai.

“Hari ini kami ke bapak Soenaryo, kedepan kita akan agendakan ketemu tokoh parpol lainnya,” kata Kimlan.

Ditempat terpisah Ketua DPD partai NasDem Kota Dumai sekaligus anggota DPRD Kota Dumai komisi III Fraksi partai NasDem menyampaikan,” Selain silaturahmi yang dilakukan kader DPD, kita juga menyampaikan terkait banjir di Kota Dumai masih menjadi perhatian serius untuk segera dilakukan usulan anggaran ke DPRD Provinsi Riau”.

Untuk itu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Dumai Komisi III meminta agar DPRD Provinsi Riau fokus pada program penanganan banjir yang ada di kota Dumai.

“Saran saya kepada anggota DPRD Provinsi Riau, kita meminta supaya difokuskan untuk program penanganan banjir yang ada di Kota Dumai, sesuai dengan aspirasi dari masyarakat terus kita dorong ke dewan Provinsi agar menjadi perhatian kita bersama terkait hak-hak dasar masyarakat,” ujar anggota Komisi III DPRD kota Dumai Fraksi partai NasDem, Yusman saat dihubungi via telepon seluler, Kamis (11/11/2021).

Menurut Yusman, program penanganan banjir menjadi prioritas utama dalam penggunaan anggaran yang ada, sehingga penanganan banjir di Kota Dumai dapat tertangani.

Yusman berharap tidak hanya penangan soal banjir, namun agar anggota DPRD Provinsi Riau dapat melakukan percepatan pembangunan infrastruktur dan pembangunan yang berhubungan dengan masyarakat, seperti penambahan tiang listrik PLN menuju Senepes perbatasan Dumai, Rohil dan pembangunan jalan-jalan provinsi yang ada di Kota Dumai, sehingga nanti dapat bermanfaat secara terus menerus bagi masyarakat.

“Tentunya percepatan ini dikhususkan di daerah-daerah kita yang belum tersentuh pembangunan infrastruktur. Semoga dengan adanya percepatan, pembangunan dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat dan untuk kemajuan Kota Dumai,” harap Yusman. (Ossie G.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here