Beranda Daerah Kades Rangkap Tukang Bangunan

Kades Rangkap Tukang Bangunan

70

Patut ditiru dan Diikuti Oleh semua Kades yg ada diKabupaten Sukabumi Sosok Pemimpin Kades Cijengkol yang Segudang prestasi untuk membangun desanya.

Sukabumi | Dengan Terbukti Mendapat kan Penghargaan dan Prestasi baik tingkat kabupaten, Propinsi bahkan Nasional yg mungkin salah satunya mengangkat Nama Desa cijengkol kecamatan caringin sampe tingkat Nasional Ialah Desa Digital.

Biarpun begitu Sosok Kades yang mungkin baru Pertama Diindonesia Meminpin Desa 4 Priode Dengan Rincian 2 priode Desa Lembur Sawah kecamatan Cibadak dan 2 Priode Desa Cijengkol kecamatan caringin yg sampe saat ini.

Itulah Sosok KADES Cijengkol Bpk Haer Suhermansyah,Yang Gigih Peduli, Rendah Hati dan Tawaduq yg disukai oleh Masyarakat nya.

Biarpun Mereka Seorang Kades tapi Tidak Malu Bekerja apa yg Dibutuhkan Oleh kepentingan Masyarakat nya Apalagi TUKANG BANGUNAN
Seperti ini sudah Mungkin Sering dilakukan Apalagi untuk Membangun Kantor Desa Sendiri.

Memang disamping anggaran nya tidak memadai untuk Mengerjakan Bangunan Kantor Desa bertingkat berkisar 750 juta
Dgan ukuran bangunan 17Ă—9

Dua lantai hanya dpat spot Dana Sebesar 50 juta dari pemerintah kab sukabumi yg tadinya anggaran ini buat Rehat kantor Desa Tapi Dibikin kan Buat Membangun Kantor Desa bertingkat Sungguh luar biasa.. Semangat Pak kades.

” Mudah-mudahan ada Donatur yang ingin berbagi,”ungkap Haer Suherman.

Reporter : Junaidi Tanjung 

Komentar Facebook
BACA JUGA :  Tim Penilai Tangguh Banua Lakukan Penilaian Dua Desa Di Kab. Hulu Sungai Tengah