Beranda Daerah Kadinsos : Alhamdulillah Operasi Tumor Warga Desa Muara Karang Berjalan Lancar

Kadinsos : Alhamdulillah Operasi Tumor Warga Desa Muara Karang Berjalan Lancar

63
0

Empat Lawang, Sumsel

Bapak Sayib (63), salah satu warga Desa Muara Karang, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, seorang pengidap penyakit tumor dibagian tangan sebelah kiri, yang sudah dirasakannya sejak umur 3 tahun akhirnya telah berhasil dioperasi.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Empat Lawang melalui pesan WhatshApp. Berhasilnya operasi tersebut berkat perintah dan bantuan uluran tangan Bupati H. Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH.

Menurut Kepala Dinas Sosial Eka Agustina, S.Sos., MM., operasi tumor yang diidap oleh Bapak Sayib warga Desa Muara Karang, Kecamatan Pendopo sudah berhasil dilakukan dan berjalan lancar.
“Alhamdulillah, operasi tumor yang diidap pak Sayib berjalan lancar. Dan tumornya sudah diangkat oleh dokter bedah,” terang Eka Agustina, S.Sos., MM.

Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH., tim Dinsos, pihak RSUD Empat Lawang, pihak group Empat Lawang beramal, Camat, Kades dan lainnya yang sudah berpartisipasi atas kelancaran operasi Sayib.

Keluarga Sayib mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama Bupati Empat Lawang, Kepala Dinas Sosial dan tim, RSUD Empat Lawang, Camat, Kades dan pihak lainnya yang sudah membantu jalannya operasi dan pengobatan keluarga Sayib, sehingga operasinya berjalan lancar.

“Saya atas nama keluarga, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Empat Lawang beserta jajarannya, yang sudah membantu jalannya operasi dan pengobatan bapak Sayib,” ujarnya. (Sandri, SE.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here