Beranda Kabupaten Agam Kajari Agam Pantau Pasar dan Mesjid Sekaligus Berikan Masker Pada Masyarakat

Kajari Agam Pantau Pasar dan Mesjid Sekaligus Berikan Masker Pada Masyarakat

161
0
Selamat Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Yang Ke -151

Kepala Kejaksaan Negeri Agam, Rio Rizal, SH, MH selaku Ketua Tim IV Monitoring Ramadhan Kabupaten Agam pada tahun 2020  didampingi Kasi Intelijen Devitra Romiza, SH, MH bersama  Anggota yang terdiri dari Inspektur Pada Inspektorat, Sekretaris DPRD kab. Agam memimpin langsung  kegiatan Monitoring di  Kec. Lubuk Basung, Selasa (28/4/2020).

Agam, Sumbar | Turut mendampingi Kapolsek Lubuk Basung beserta anggota, Camat Lubuk Basung dan KUA Lubuk Basung.

Dalam kesempatan itu selain memantau harga bahan pokok Kajari Sebagai Tim IV Monitoring Ramadhan sekaligus membagikan masker kepada masyarakat khususnya yang ada di Pasar Lubuk Basung dan mesjid.

Selain itu, Kajari yang baru beberapa bulan bertugas di Kabupaten Agam ini, menghimbau agar masyarakat melakukan Sosial Distancing dan Psychal Distancing berdasarkan Instruksi Bupati Agam No:480/68/Prop.KP/IV/2020, Tanggal 20 April 2020 tentang Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar di Wilayah Kabupaten Agam yang ditindaklanjuti dengan Surat Tugas Nomor : 094.3/61/Kesra/IV/2020 tanggal 23 April 2020.

Sementara dari hasil pantauan di pasar maupun mesjid, menurut Kajari, “selama pemberlakuan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) masih banyak masyarakat yang belum memakai masker, mencuci tangan, menjaga kebersihan dan melakukan Sosial Distancing dan Psychal Distancing serta masih terdapat beberapa tempat ibadah yang melaksanakan ibadah Sholat Jumat dan Sholat Tarawih secara berjamaah,” singkatnya. (desleo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here