Beranda Daerah Kajari Kuansing Pindah Tugas, Balihonya Hiasi Kota Pekan Baru

Kajari Kuansing Pindah Tugas, Balihonya Hiasi Kota Pekan Baru

34
0

Kuansing, Riau

Rotasi dan promosi jabatan adalah hal yang biasa, inilah yang dilakukan Jaksa Agung ST. Burhanuddin di sejumlah pejabat di lingkungan Korps Adhiyaksa. Salah satu pejabat yang dimutasi adalah Kepala Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi, Hadiman, SH., MH., yang dikenal sebagai pemberantas koruptor di Kota Jalur itu, mendapat promosi ke Mojokoerto, Jawa Timur. Baleho ucapan selamat bertugas di tempat yang baru terpajang di Kota Pekan Baru, pada Rabu (2/3/2022).

Pesan masuk WhatsApp kerabat dan simpatisan pun memenuhi layar handphone adroid Hadiman, SH., MH.
Baru sekali ini saya lihat Kajari Kuansing dipindah tugaskan, baliho ucapan selamat terpajang di sepanjang jalan di kota Pekan Baru. Luar biasa sekali.

Ijin, kembali lah ke Riau nanti bang sebagai Kajati🙏🙏. Salah satu pesan masuk WhatsApp dari Hadiman, SH., MH., yang diteruskan kepada Ketua DPD SPI Kuansing.

Sepak terjang Bapak dalam memberantas korupsi tidak diragukan lagi, seperti baliho yang terpampang di kota Pekan Baru, di jalan Sudirman sampai ke Bandara. Gak terasa menetes air mata ini melepas Kajari terbaik bagi q yang pernah qu kenal, selamat bertugas di tempat yang baru Pak Kajari, jasa2 yg engkau buat di Kuansing dlm memberantas korupsi akan selalu kami kenang, semoga Bpk Hadiman, SH., MH., slalu dlm kesehatan dan dilindungan Allah SWT,cAmin Yra. Begitu pesan WhatsApp Ketua DPD SPI Kuansing Wawan Syahputra.
Mutasi jabatan itu tertuang dalam Keputusan Jaksa Agung Nomor 54 Tahun 2022 tentang Pemindahan, Pemberhentian, dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Struktural PNS Kejaksaan Republik Indonesia,SK itu ditandatangani oleh ST. Burhanuddin pada Jumat (18/2/2022).

Alhamdulilah..terima kasih bang Wawan atas doa dan supportnya selama ini bang dan saya juga sangat sedih atas kehilangan temen baik saya bang Wawan🙏, jawab Hadiman, SH., MH.

Alhamdulillah…terima kasih bang atas kerjasama selama ini dan kami akan kenang salalu🙏,tutup Pesan WhatsAppnya. (WanS))

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here