Beranda Bhayangkara Kapolda Aceh Kunjungi Korban Gempa Bumi Di Sabang

Kapolda Aceh Kunjungi Korban Gempa Bumi Di Sabang

143
0

Kepala Kepolisian Daerah Aceh (Kapolda) Aceh Irjen Pol Wahyu Widada, begitu menginjakkan kakinya di pulau Sabang, langsung menuju beberapa rumah korban gempa bumi, Sabtu (06/06/2020).

Saya hampir tak percaya seorang Jendral mau datang dan masuk ke rumah saya ini, saya ucapkan terima kasih, semoga Allah SWT memberikan umur panjang, mudah rezeki dan sukses selalu dalam menjalankan tugasnya. – Saudah, Warga Sabang –

Sabang, Aceh | Kedatangan perdana Kapolda Aceh ke Sabang sejak menjabat sebagai pimpinan kepolisian tertingggi di Aceh ini, disambut haru masyarakat pulau Sabang.

Kapolres Sabang Ajun Komosaris Besar Polisi (AKBP) Muhammadun, SH, yang dikonfirmasi media ini mengatakan, “kedatangan Kapolda Aceh ke Sabang disambut haru masyarakat pulau Sabang,”kata Muhammadun.

Sementara itu, salah seorang korban gempa buma Gampong Keuneukai, Saudah, mengatakan dirinya terkejut saat didatangi Kapolda Aceh kerumahnya, karena belum pernah terjadi selama ini.

“Saya hampir tak percaya seorang Jendral mau datang dan masuk ke rumah saya ini, saya ucapkan terima kasih, semoga Allah SWT memberikan umur panjang, mudah rezeki dan sukses selalu dalam menjalankan tugasnya,” sebut Saudah, yang mengalami lumpuh dan duduk di kursi roda.

Reporter : Jalal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here