Beranda Bhayangkara Kapolda Aceh Melakukan Kunjungan Rikkes Cabin Polri Di Rumah Sakit Bhayangkara Banda...

Kapolda Aceh Melakukan Kunjungan Rikkes Cabin Polri Di Rumah Sakit Bhayangkara Banda Aceh

24
0
Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil.

Banda Aceh, NAD

Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, mengunjungi proses Pemeriksa Kesehatan ( Rikkes) tahap I Calon Bintara Polri di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh, Kota Banda Aceh, Selasa sore (27/04/2021).

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Aceh didampingi Wakapolda Aceh, Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, SH., Irwasda Polda Aceh, Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, MM., dan para pejabat utama Polda Aceh lainnya, seperti Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Winardy, SH., SIK., M.Si.

Kabid Humas Polda Aceh, Komber Pol. Winardy, SH., SIK., M.Si., dalam rilisnya yang diterima awak media ini mengatakan, kunjungan Kapolda ke Rumah Sakit Bhayangkara itu guna melihat langsung proses kegiatan Rikkes tahap I Calon Bintara Polri yang sedang berlangsung.
“Kunjungan bapak Kapolda hari ini untuk melihat langsung proses Rikkes yang sudah berjalan selama 7 hari. Kegiatan Rikkes tahap I tersebut diikuti 180 Calon Bintara Polri,” jelas Kabid Humas.

Kombes Winardy menambahkan, kegiatan Rikkes ini sendiri merupakan tahapan dari kegiatan penerimaan calon Anggota Polri terpadu tahun 2021 yang digelar dengan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis).

“Polri telah menerapkan BETAH dalam penerimaan Calon Bintara Polri, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir untuk mendaftarkan diri menjadi anggota Polri, karena sejak pendaftaran hingga pendidikan semuanya gratis,” pungkasnya.

“Hadir pada kunjungan tersebut diantaranya, Panitia Penerimaan Daerah Tingkat Polda Aceh termasuk tim medis dari RS. Bhayangkara Polda Aceh,” tutup Kabid Humas Kombes Pol Winarny, SH., SIK., M.Si. (Jalaluddin Zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here