Beranda Bhayangkara Kapolda Banten Pimpin Upacara Sertijab Dirbinmas Polda Banten

Kapolda Banten Pimpin Upacara Sertijab Dirbinmas Polda Banten

25
0

Serang, Banten

Kapolda Banten Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto, memimpin serah terima jabatan (sertijab) Dirbinmas Polda Banten di ruang kerja Kapolda Banten, Jumat (22/10/2021).

Dirbinmas Polda Banten dari Kombes Pol. Ricky Yanuarfi diangkat dalam jabatan baru sebagai Pamen Bareskrim Polri penugasan pada Badan Narkotika Nasional (BNN), digantikan oleh AKBP Sofwan Hermanto yang sebelumnya menjabat Wakil Direktur (Wadir) Ditintelkam Polda Banten.

Pelaksanaan sertijab dilakukan dengan Prokes ketat karena masih dalam masa pandemi Covid-19, tetap mengenakan masker, jaga jarak, cuci tangan sebelum masuk ke ruangan dan pengecekan suhu tubuh.

Dalam sambutannya Kapolda Banten mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang sebelumnya.

“Saya ucapkan terimakasih banyak atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan loyalitas saudara di Polda Banten,” katanya

“Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, kami mendoakan semoga kesuksesan yang telah diraih dapat terus menghiasi lembaran karier pengabdian saudara,” ujar Kapolda.

“Saya juga ucapakan selamat kepada Dirbinmas yang baru. Saya yakin dan percaya dengan bekal dan pengalaman yang saudara miliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai harapan Polri serta tuntutan masyarakat Banten,” lanjutnya.

Terakhir, Kapolda Banten berharap untuk pejabat baru Polda Banten agar dapat menyesuaikan diri dilingkungan yang baru.

“Lanjutkan dan kembangkan inovasi serta lakukan analisa dan evaluasi secara periodik untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan serta hambatan, guna mencari solusi penyelesaian dalam setiap permasalahan,” tutup Kapolda. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here