Beranda Bhayangkara Kapolda Jatim Tinjau Gudang Penyimpanan Vaksin Covid-19 Didampingi Pangdam V/ Brawijaya

Kapolda Jatim Tinjau Gudang Penyimpanan Vaksin Covid-19 Didampingi Pangdam V/ Brawijaya

88
0

Surabaya, Jatim

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. DR. Nico Afinta Karo-karo, SIK., SH., MH., didampingi Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., MM., melaksanakan peninjauan gudang penyimpanan Vaksin Covid-19 yang dikirim dari Bio Farma Bandung, Jawa Barat, bertempat di Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur, pada JumatĀ  (8/1/2021) pukul 16.30 wib.

Turut hadir dalam kunjungan Kapolda Jatim dan Pangdam V/Brawijaya tersebut, Sekdaprov Jatim, Danrem 084, Kaskoarmada II, PJU Polda Jatim, PJU Kodam V/ Brawijaya, PJU Kormada II, dan Dirut RSUD Soetomo.
Menurut Kapolda Jatim, Polri dan TNI bersinergi dalam pengamanan dan pendistribusian Vaksin Covid-19, untuk disebar ke seluruh Kota/Kabupaten se – Provinsi Jawa Timur.

“Kami bersama Kodam V/Brawijaya sudah berkordinasi sampai ke tingkat jajaran, agar Vaksin Covid-19 dapat disalurkan ke seluruh daerah di Jawa Timur,” pungkasnya.

“Terdapat 77.760 Vaksin Covid-19 yang nantinya akan didistribusikan ke Jajaran Prov Jatim. Pembagian Vaksin di tiap daerah akan berbeda menyesuaikan dengan jumlah sebaran Covid-19 masing-masing daerah. Dengan adanya Vaksin diharapkan dapat meningkatkan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Jatim,” ujar Nico.

Kegiatan berlangsung dalam keadaan tertib dan aman serta tetap menerapkan protokol kesehatan. (Zanuar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here