Beranda Peristiwa Kapolda Kalsel Melayat Ke Rumah Duka Korban Penyerangan OTK Di Polsek Daha...

Kapolda Kalsel Melayat Ke Rumah Duka Korban Penyerangan OTK Di Polsek Daha Selatan

189
0
Selamat Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Yang Ke -151

Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. melayat ke rumah duka salah satu personel Polsek Daha Selatan, Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) yang meninggal yaitu Brigadir Leo Nardo Latupapua, Ka SPKT III Polsek Daha Selatan, Senin (01/06/2020).

Untuk Keluarga yang ditinggal agar tetap Kuat dan Tabah, ini semua adalah kehendak Sang Pencipta, kita harus meng Ikhlaskan kepergian Almarhum dan terus mendoakan agar diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa. – Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. –

Hulu Sungai Selatan, Kalsel | Kapolda Kalsel didampingi Direktur Reskrimum Kombes Pol Dr. Sugeng Riyadi, S.I.K., M.H., M.Si., Direktur Intelkam Kombes Pol Hajat Mabrur Bujangga, S.H., S.I.K., dan Kabid Propam Kalsel Kombes Pol Vendra Riviyanto, S.I.K. meluangkan waktu untuk melayat ke rumah duka.

Tiba di rumah duka, Kapolda menyampaikan belasungkawa sekaligus mendoakan dan memberikan santunan kepada keluarga Almarhum.

“Atas nama pribadi, Pimpinan dan seluruh Jajaran Polda Kalsel, saya menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga Almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H.

“Untuk Keluarga yang ditinggal agar tetap Kuat dan Tabah, ini semua adalah kehendak Sang Pencipta, kita harus meng ikhlaskan kepergian Almarhum dan terus mendoakan agar diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Brigadir Leo Nardo Latupapua adalah anggota Polsek Daha Selatan yang wafat karena penyerangan orang tidak dikenal (OTK) saat melaksanakan dinas jaga Mako pada hari Senin 1 Juni 2020 pukul 02.15 wita.

Dalam peristiwa itu petugas melakukan tindakan tegas untuk melumpuhkan pelaku yang tidak dikenal setelah sebelumnya pelaku lebih dulu diberikan peringatan untuk menyerahkan diri namun diindahan oleh pelaku.

Reporter : H. Zulkifli, Kal-Sel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here