Kapolda Kepri Pimpin Kegiatan Bakti Sosial AKABRI Angkatan 90: Mengabdi Untuk Negeri

0
21

Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Tabansa Bangun, M.Si., pimpin kegiatan bakti sosial pemberian sembako dan bantuan pendidikan dalam rangka memperingati 33 tahun pengabdian Akabri angkatan tahun 90 yang turut dihadiri oleh Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Wakapolresta Barelang, dan Pejabat Utama Polresta Barelang yang dilaksanakan di Lobby Polresta Barelang, Sabtu (28/10/2023).

Batam, Kepri || Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Akabri angkatan tahun 90 yang telah meluangkan waktunya untuk hadir pada kesempatan ini serta menjelaskan bahwa tujuan diadakannya bakti sosial berupa sembako dan bantuan pendidikan ini ialah untuk memperingati hari Akabri angkatan tahun 90 yang sudah mengabdi bagi masyarakat selama 33 tahun.
“Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini guna menjalin hubungan dan silahturahmi antara Akabri angkatan tahun 90 bersama masyarakat Kota Batam. Hal ini tidak lepas dari peran Akabri angkatan tahun 90 yang sudah mengabdi selama 33 tahun yang turut ikut membantu Polda Kepri menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Provinsi Kepri dalam keadaan aman dan damai serta turut membangun Kota Batam menjadi lebih maju dan baik kedepannya terutama dalam hal keamanannya,” ucapnya.

Selanjutnya Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., menyampaikan bahwa di bulan Februari tahun 2024 akan dilaksanakan pesta Pemilu sehingga saya mengajak bapak ibu semua yang hadir pada kesempatan ini untuk turut ikut serta bersama-sama menjaga ketertiban, keamanan, dan kedamaian dalam proses pemilihan ini, hindari penyebaran berita palsu dan hoaks serta bersama-sama memastikan pemilu berjalan dengan lancar dan adil.

“Dengan upaya pemerintah pusat untuk Kota Batam yang sudah dilakukan secara maksimal, saya berharap kita semua memiliki tanggungjawab bersama untuk menjaga dan menjadikan Kota Batam supaya sejuk, indah, dan kondusif sehingga kita bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Riau,” tutupnya.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian sembako secara simbolis oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., kepada masyarakat serta dilakukan foto bersama. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here