Kapolda Kepri Resmikan Gedung Catur Prasetya

0
5

Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., pimpin kegiatan peresmian Gedung Catur Prasetya (Assessment Center) Polda Kepri yang dihadiri oleh Ketua DPRD Prov. Kepri Jumaga Nadeak, S.H., Ketua Badan Kesatuan Bangsa Prov. Kepri H. Raja Hery Mokhrizal, SH., M.H., Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., Irwasda Polda Kepri, dan PJU Polda Kepri, Rabu (27/12/2023).

Batam, Kepri // Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa syukur atas diresmikannya Gedung Catur Prasetya Assesment Center SDM Polda Kepri. Momentum ini menjadi panggung bagi visi dan misi Kapolri dalam mewujudkan Polri yang Presisi, mengarah pada keunggulan dan profesionalisme baik dari segi individu maupun organisasi. Salah satu upaya nyata yang telah dilaksanakan adalah melalui pelaksanaan Assessment Center, yang sejalan dengan pendekatan Polri dalam mengelola sistem guna memastikan personil Polri memiliki peran krusial dalam perjalanan karier mereka.
“Kemudian adanya kegiatan rekrutmen dan sesi pendidikan menjadi landasan untuk memastikan bahwa Polri memiliki personel yang memadai dan berkualitas dalam menjalankan tugasnya. Dalam hal ini Assessment Center merupakan landasan vital dalam perjalanan karier dan pengembangan Personel Polri di Polda Kepri, Kami juga berharap atas gedung baru ini bukan hanya menjadi tempat pengembangan kompetensi, tetapi juga menjadi pusat pertumbuhan bagi para asesor dalam menjalankan tugasnya,” ucapnya.

“Renovasi gedung Assessment Center SDM Polda Kepri ini diharapkan akan memberikan kontribusi yang signifikan dalam mendorong profesionalisme, kompetensi, serta kualitas SDM Personel Polda Kepri. Gedung ini tidak hanya akan digunakan dalam konteks pengembangan Personel Polri, tetapi juga diharapkan dapat memperkuat kerjasama dengan instansi pemerintah lainnya guna mencapai tujuan bersama dalam hal memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Kepri, pemotongan pita oleh Kapolda Kepri, peninjauan dan pengecekan gedung assesment center oleh Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri, dan PJU Polda Kepri.
(Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here