Kapolda Kepri Tinjau Pos Pam Ops Lilin Seligi 2023

0
17

Hitungan hari menjadi orang nomor satu di Polda Kepri, Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Kepri melakukan pengecekan serta kesiapan Pos Pam Ops Lilin Seligi 2023 di Pelabuhan Punggur, Minggu (24/12/2023).

Batam, Kepri // Kunjungan serta pengecekan dilakukan ke Pelabuhan Punggur ingin mengetahui secara langsung kesiapan para personil yang melakukan pengaman maupun sarana dan prasarana serta komponen pendukung dalam menghadapi perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.
Pengecekan Pos Terpadu di Pelabuhan Domestik dan Pelabuhan Roro Punggur, Kapolda langsung berinteraksi dengan personil Pos Terpadu yang terdiri dari Personil Polri, TNI, Satpol, Dishub, Pemuda Pancasila, Senkom dan Pramuka.

Pada kesempatan yang sama Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., juga berinteraksi secara langsung dengan calon penumpang kapal serta mengecek langsung keadaan di dalam kapal.

Bukan hanya itu saja, dirinya juga menyampaikan kepada masyarakat atau calon penumpang kapal di Pelabuhan Punggur, bahwa petugas Kepolisian dengan dibantu TNI dan instansi terkait berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dalam perayaan Natal dan Tahun Baru.
“Secara umum situasi Kamtibmas dalam kondisi aman dan kondusif, para petugas dengan aktif melayani masyarakat,“ jelasnya.

Kunjungan serta pengecekan oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., turut didampingi Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., Irwasda Polda Kepri Kombes Pol. Romin Thaib, S.I.K., M.Si., Karo Ops Polda Kepri Kombes Pol. Ulami Sudjaja, S.H., Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K., M.H., Kadishub Provinsi Kepri, Junaidi serta GM Pelabuhan ASDP Telaga Punggur.

Pantauan media ini di lapangan, baru beberapa hari menjabat sebagai Kapolda Kepri, Yan Fitri menyempatkan waktunya pada hari libur (Minggu-red) untuk mengecek kesiapan personilnya di pelabuhan domestik dan pelabuhan roro punggur dalam Pos Pam Ops lilin Seligi 2023 untuk menghadapi Natal dan Tahun Baru. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here