Kapolda NTT Bagikan 100 Paket Bansos Kepada Warga Kelurahan Kota Ratu Ende

0
11

Dalam rangkaian kunjungan kerja hari kedua di Kabupaten Ende, Kapolda Nusa Tenggara Timur, Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., membagikan 100 paket bantuan sosial bagi warga Kelurahan Kota Ratu, Kecamatan Ende Utara, yang membutuhkan, Kamis (9/11/2023) pukul 13.25 Wita.

Ende, NTT || Dalam kegiatan bantuan sosial ini adalah cara Kapolda NTT dalam setiap kunjungan kerja di setiap Kabupaten yang dikunjunginya. Hadir dalam kegiatan ini Kapolda didampingi oleh Irwasda Polda NTT, Kombes Pol. I Made Sunarta, M.H., Dir Intelkam Polda NTT, Kombes Pol. Jan Wynand Imanuel Makatita, S.I.K., dan Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M. S.H., S.I.K., M.H.
Kegiatan pembagian bansos diawali oleh sapaan dari Sekretaris Camat (Sekcam) Ende Utara yang mewakili Camat, Samsul Bachry Suwety, S.E., menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolda NTT bersama rombongan atas bantuan sosial yang diberikan kepada warga Kelurahan Kota Ratu.

“Bantuan ini bisa mengurangi beban masyarakat kami yang saat ini betul-betul membutuhkan,” pungkasnya.

Adapun sambutannya Kapolda NTTĀ  Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., mengatakan, kegiatan ini untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat untuk membuat masyarakat dengan Polri semakin bersahabat.
“Saya sangat senang apabila bertemu dengan masyarakat karena masyarakat ini adalah ladang pelayanan dari Polisi. Polisi tugasnya adalah melayani masyarakat, melayani dalam bidang tugas pokoknya yaitu menjaga kemanan dan ketertiban apabila situasi tidak aman,” ucapnya.

“Polisi tidak bisa bekerja sendiri, untuk itu dibutuhkan partisipasi dari masyarakat bagaimana caranya yaitu Polisi harus lebih dekat dengan masyarakat. Pada kesempatan ini saya akan membagikan 100 paket sembako, silakan diatur pembagian oleh pihak Kecamatan dan mudah-mudahan ini bisa menjadi sarana untuk medekatkan Polri dengan masyarakat untuk bisa saling bahu membahu menjaga kemanan dan ketertiban dalam masyarakat,” ucap Kapolda NTT.

Setelah sambutan secara Simbolis Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., membagikan 10 paket boks bansos kepada perwakilan masyarakat yang menerimanya secara bergantian dari orang nomor satu di Polda NTT itu. Usai pemberian secara simbolis itu dilakukan sesi foto bersama. (Damianus Manans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here