Beranda Bhayangkara Kapolda Sumut : Bidang Humas Garda Terdepan Polri Untuk Dicintai Masyarakat

Kapolda Sumut : Bidang Humas Garda Terdepan Polri Untuk Dicintai Masyarakat

156
0
RSUD Tobelo

Medan, Sumut

Polda Sumut laksanakan pelatihan peningkatan fungsi kehumasan kepada jajaran.

Dalam kesempatan ini turut hadir mewakili Kapolda Sumut Yaitu Irwasda Polda Sumut, AKBP Drs. Armia Fahmi, MH., didampingi Kabid Humas Polda Sumut, Dir Krimsus Polda Sumut, dan PJU Polda Sumut, para Narasumber dan Peserta Satker, Humas Polda dan Polres di Santika Ballroom, Senin (26/10/20).

Dalam amanat Kapolda Sumut yang di sampaikan Irwasda Polda Sumut, menyampaikan sangat ingin memberikan arahan namun ada kegiatan yg tidak bisa di tinggalkan di luar kota makanya diwakili oleh Irwasda Polda Sumut.

Secara pribadi Kapolda Sumut menyabut baik kegiatan kehumasan yang bertema “Strategi manajemen media humas Polda Sumut T.A 2020, untuk mendukung Polri menjadi Polri yang promoter”.
“Saat ini kita berada di era digital dan demokrasi, maka kita tidak boleh tertinggal, kita juga harus mengikuti jaman di mana saat ini berita beredar sangat cepat di media sosial”, ujar Armia.
“ Dengan adanya demokrasi, maka setiap org bisa menyampaikan aspirasinya di media sosial, tanpa memikirkan dampaknya yang banyak menyebabkan hoax ataupun head speech”, jelas Irwasda Polda Sumut.

Dalam amanatnya Kapolda Sumut juga berharap para satker humas harus mampu menekan berita negatif, hoax atau head speech yg dapat mepengaruhi stabilitas kamtibmas dengan pengelolaan dan penyampaian berita yg sebenarnya.
“Kapolda berharap setiap hari satker humas, baik polda dan juga polres harus mengirim berita positif seperti keberhasilan polri dan kegiatan humanis”, jelas Irwasda Polda Sumut.

Di akhir amanatnya Kapolda Sumut juga berharap agar apa yg di sampaikan para narasumber dapat di serap, sehingga mampu di terapkan saat bertugas. Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan plakat dan foto bersama. (Junaidi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here