Beranda Polres Kapolres Agam : “Hati Hati Terhadap Orang Tidak Dikenal”

Kapolres Agam : “Hati Hati Terhadap Orang Tidak Dikenal”

27
0

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur S menghimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Kabupaten Agam Propinsi Sumatra Barat agar berhati- hati terhadap orang yang belum dikenal, karena dikhawatirkan akan berdampak  negative.

Agam, Sumbar | Himbauan tersebut disampaikan Kapolres dalam acara Press Rilis di Aula Mapolres Agam, Lubuk Basung dihadapan puluhan Wartawan, Kamis (20/02/2020).

Dalam acara tersebut, Kapolres menjelaskan lebih lanjut bahwa pada tahun 2020 Januari hingga kini ada 5 kasus Curanmor yang tengah ditangani oleh Polres dan untuk 3 kasus sudah selesai sedangkan 2 kasus masih dalam proses.

Sedangkan pada tahun 2019 tercatat ada 26 kasus, “saya berharap pada masyarakat untuk tetap berhati- hati terhadap orang yang belum dikenal, karena banyak terjadi kasus Curanmor,” ungkapnya.

Kasus yang baru terjadi, kata Kapolres lagi di wilayah Kecamatan Tanjung Mutiara dimana pihak Kepolisian berhasil meringkus tersangka berinisial H pelaku kasus pencurian Motor dan Barang Elektronik, Laptop serta uang sebesar Rp. 2000.000.- .

Untuk itu, tambah Kapolres, “mulai kini mari kita bersama untuk saling sama menjaga keamanan. Bagi masyarakat yang hendak memarkir kendaraan naik roda dua maupun mobil alangkah lebih baiknya pada tempat yang ramai dan jangan parkir kendaraan ditempat yang sepi. Dan tentunya yang paling terpenting mempunyai kunci pengaman,” pungkas Kapolres. (leo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here