Beranda Daerah Kapolres Banjar Hadiri “Grand Opening Cath Laboratory” RSUD Banjar

Kapolres Banjar Hadiri “Grand Opening Cath Laboratory” RSUD Banjar

125
0
RSUD Tobelo

Banjar, Jabar

Rumah Sakit Umum Daerah kota Banjar menggelar grand opening Cath Lab atau layanan laboratoriun Kateterisasi jantung dan pembuluh darah, di aula RSUD, Senin (23/11/2020).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny S.I.K., M.H., Ketua DPRD kota Banjar, Dadang Kalyubi, Pabung Kodim Ciamis, Direktur RSUD Kota Banjar, drg. Eka Lina Liandari dan jajaran petinggi OPD kota Banjar.
Dalam sambutannya Walikota menyampaikan apresiasi tertinggi untuk tim RSUD kota Banjar atas dibukanya Cath Lab tersebut. Diharapkan, keberadaan laboratorium tersebut dapat mempermudah publik atas akses pelayanan jantung di kota Banjar, dapat berguna untuk wilayah sekitar Banjar seperti Ciamis, tasikmalaya, pangandaran dan Cilacap.

“Team medis Jantung RSUD Kota Banjar, setelah melalui proses cukup panjang dan perjuangan yang tidak mudah, akhirnya pelayanan Cath Lab ada ditengah-tengah kita untuk mempermudah pasien jantung mendapatkan tindakan medis yang cepat,” ujarnya.

Cath Laboratorium Jantung ini sudah berjalan selama 1 tahun dari tahun 2019, disamping kegiatan tersebut ada peragaan oleh Satpam RSUD Kota Banjar tentang penanganan kebakaran di dalam Gedung. (Muhamad Rifai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here