Beranda Angkatan Darat Kapolres Ciamis Bersama Dandim 0613 Ciamis Bagi-Bagi Sembako

Kapolres Ciamis Bersama Dandim 0613 Ciamis Bagi-Bagi Sembako

48
0

Bentuk sinergitas antara TNI dan Polri, serta kepedulian kepada masyarakat di tengah wabah virus Covid-19 melanda bangsa termasuk wilayah Kabupaten Ciamis. Polres Ciamis bersama Kodim 0613  Ciamis, menggelar aksi bakti sosial berupa pembagian beras kepada warga masyarakat khususnya wilayah Kabupaten Ciamis, Selasa (07/04/2020).

Ciamis, Jabar | Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra saat dimintai keterangannya melalui pesan Whats App oleh media ini  mengatakan.

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan Polres Ciamis beserta seluruh jajarannya termasuk Polsek-Polsek di wilayah hukum Polres Ciamis.

“Kegiatan dilaksanakan bersama Kodim 0613 Ciamis dan Alhamdulillah, Dandim 0613 Letkol ARM Tri Anto Subagio bersama jajarannya turun langsung melaksanakan giat bersama dalam aksi bakti sosial dengan membagikan beras kepada masyarakat yang betul-betul membutuhka di tengan pandemi virus Corona mewabah Negeri ini termasuk di wilayah hukum Polres Ciamis,” tuturnya.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan tidak lain guna membantu meringankan beban hidup warga masyarakat, terutama dalam situasi Covid-19

Di tambahkan AKBP Dony Eka, “kegiatan bakti sosial yang dilakukan saat ini lebih menyasar kepada tukang becak, pangkalan ojek Jogya Dept Store, pengemudi ojek pangkalan Gayam, petugas parkir tak lupa orang jompo yang ada di wilayah Kecamatan Ciamis,” tuturnya.

Kapolres berharap, “sedikit rezeqi yang diberikan oleh Polres Ciamis dan Kodim 0613 Ciamis bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkannya paling tidak sedikit mengurangi beban hidup di saat wabah corona menimpa bangsa ini,” pungkasnya.

Pantauan media ini, dalam kesempatan tersebut kegiatan bakti sosial dipimpin secara langsung Kapolres Ciamis, Dandim 0613 Ciamis, didampingi Kasat Binmas serta jajaran Polres dan Kodim dengan membagikan beras sekira 2,5 kwintal dengan berat satu kantong 5kg beras.

Sebelumnya pada hari Senin (06/04/2020) Polres Ciamis dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Ciamis AKP Firman, menyerahkan beras sebanyak 20 karung dengan berat perkarung 25 kg dengan total berat 5kwintal, kepada ketua DKM Masjid Agung Ciamis sekaligus Ketua DMI Kabupaten Ciamis Dr. H. Wawan S. Arifin.

Tujuannya untuk di distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan atau tidak mampu di sekitar lingkungan Masjid Agung Kabupaten Ciamis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here