Beranda Bhayangkara Kapolres Ciamis Pimpin Upacara Sertijab dan Korp Kenaikan Pangkat Serta Anggota Purna...

Kapolres Ciamis Pimpin Upacara Sertijab dan Korp Kenaikan Pangkat Serta Anggota Purna Bhakti

268
0

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra S.IK., MH. berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jabar nomor : KEP/447/IV/2020 tangal 13 April 2020 terkait kenaikan pangkat tahun 2020 dan pelepasan anggota Polri/ASN yang Purna Bhakti jajaran Polres Ciamis memimpin langsung upacara korp kenaikan pangkat, di Halaman Mapolres Ciamis, Kamis (30/04/2020).

Ciamis, Jabar | Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, dengan dinaikkannya pangkat satu tingkat itu merupakan anugerah yang harus disyukuri oleh para anggota. Diharapkan dengan kenaikan pangkat bisa menjadi termotivasi untuk memberikan pengabdian diri kepada intitusi Kepolisian.

“Semoga kenaikan pangkat ini akan memacu dan memotivasi rekan-rekan untuk berbuat dan mengabdikan diri yang terbaik bagi institusi Polri,” tutur Dony.

Untuk para anggota dan ASN Polri yang purna bhakti, Dony mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengorbanan selama bertugas di institusi kepolisian, dengan harapan pengabdian selama bertugas menjadi amal ibadah baik.

Dony Eka berpesan setelah kembali kepada masyarakat di harapkan untuk melakukan hal yang positif, “berbaur dengan masyarakat dengan tetap membantu pihak kepolisian di dalam menciptakan iklim wilayah Kabupaten Ciamis dan Pangandaran yang amam, nyaman, sejuk dan kondusif” harapnya.

Adapun anggota Polri yang naik pangkat tutur Dony Eka, sebanyak 12 Pers dengan rincian Sebagai berikut.

AKBP Bujang Harapan jabatan Pamen Polres Ciamis, AKP H. Reef Efendi, Pama Polres Ciamis, IPDA Jariyo, Paur Dalgar, AIPTU Aan Rohyandi, Bripka Nana Diana, IPDA Gasfar F Smith, AIPTU Kusmayadi, AIPTU Bambang Purwo Dianto,

Bripka Juhana Polsek Kalipucang, Purba Polsek Cimerak, AIPTU Wahyu Widodo, Purba Katipol Polres Ciamis, AIPDA H. Fauzan, Purna Bakti Polsek Pangandaran, Cucu Rahmat Penda, Pensiunan PNS Polres Ciamis.

Dari pantauan media ini, pada kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Ciamis Kompol Ary Setyawan Wibowo S.IK, M.Si, PJU Polres Ciamis, Kapolsek, perwakilan Jajaran Polres Ciamis, Pers Polri yang akan naik pangkat  pers Polri / ASN yang purna bhakti dan Ketua beserta perwakilan pengurus Bhayangkari Cabang Ciamis.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Ciamis beserta para pejabat polres, melepas anggota Polri/ASN yang purna bhakti tahun 2020 serta menyerahkan cendra mata penghargaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here