Beranda Polres Kapolres Dan Ketua Bhayangkari Cabang Karimun Bhakti Sosial Ke Panti Asuhan

Kapolres Dan Ketua Bhayangkari Cabang Karimun Bhakti Sosial Ke Panti Asuhan

66
0

Karimun, Kepri

Niat baik seseorang tidak dapat dihalangi oleh siapapun bila sudah diniatkan. Namun itu tidak selalu ada pada setiap orang, baik itu kaya ataupun miskin. Karena dengan ketulusan dan keikhlasan yang bisa melakukan memberi bantuan sosial terhadap sesama tanpa memandang bulu.

Kali ini penyampaian bantuan sosial yang dilaksanakan Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK., SH., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Karimun Ny. Gita Tony Pantano dan pengurus Bhayangkari Polres Karimun serta didampingi oleh Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, SH., melaksanakan bhakti sosial kepada Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Kristen Jehovah Jires Karimun, Jln. Jenderal Sudirman/Poros, Kelurahan Sungai Pasir Meral, Karimun, Jumat (18/2/2022).
Suami Anugrah Gita lestari ini menuturkan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polres Karimun terhadap anak yatim khususnya yang tinggal di Panti Asuhan Kristen Jehovah Jires Karimun. Ketua Bhayangkari beserta staf bersenda gurau memberi semangat dan optimisme kepada 12 anak yatim setelah memberikan bingkisan berupa sembako, buku, alat tulis, alat olah raga dan santunan, anak-anak pun tampak sangat ceriah dan bergembira.

Disamping menyampaikan bantuan Tony (sapaan akrabnya-red) tidak lupa menyampaikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada Pengurus panti asuhan, agar selalu mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) diantaranya dengan 5M yakni: rajin mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas guna mengantisipasi penyebaran wabah Covid -19.
Pengurus Panti Asuhan Kristen Jehovan Jires Karimun, ibu Selvi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Karimun dan Ketua Bhayangkari Cabang Karimun bersama jajaran yang sudah mengunjungi Panti asuhan Jehovan Jires.

“Kiranya Tuhan Yang Maha Esa yang membalaskan semua kebaikan yang telah di berikan kepada kami. Doa kami bersama anak-anak Panti asuhan jires, semoga Bapak Kapolres dan Ibu Bhayangkari Cabang Kabupaten Karimun dalam keadaan sehat selalu. Kami dari Pengurus Panti asuhan Jires tidak dapat berbuat apa-apa kepada semua yang hadir dalam menyampaikan bantuan ini, hanya rasa terimakasih yang dapat kami sampaikan dan sukses selalu dalam menjalankan tugas,” tuturnya dengan haru. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here