Beranda Polres Kapolres Empat Lawang Serahkan Hadiah Kepada Juara Badminton Kapolres Cup 2022

Kapolres Empat Lawang Serahkan Hadiah Kepada Juara Badminton Kapolres Cup 2022

63
0

Empat Lawang, bhayangkarautama.com

Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M., menyerahkan piala dan hadiah uang pembinaan kepada para pemenang turnamen Badminton Kapolres Cup Empat Lawang 2022, di halaman Mapolres Empat Lawang, usai dilaksanakan apel rutin, sekitar pukul 08.00 Wib, Senin (17/10/2022).

Diketahui, turnamen badminton Kapolres Cup 2022 ini digelar sejak 7 September 2022 silam. Pada turnamen tersebut, dalam pertandingan kategori Ganda Umum, Juari Pertama dimenangkan oleh pasangan Renzi Chaniago dan Fauzi Harahap dengan mengalahkan pasangan Mu’ammar dan Muhammad Ramadhani, sedangkan Juara ketiga diraih oleh pasangan Ari sanjaya dan Musdian.

Di kategori Ganda A/B, juara pertama dimenangkan oleh pasangan Abdul Hafiz dan Renzi Chaniago dengan mengalahkan pasangan Ahmad Zamili dan Williem. Dan untuk juara ketiga diraih oleh pasangan Kecin APC dan M. Hanif.

Sedangkan untuk kategori Ganda C/D Juaranya dimenangkan oleh pasangan Isharul Wardi dan M. Dedi, dan untuk juara kedua diraih oleh Kasi Humas Polres Empat Lawang AKP Hidayat dan Kasiwas Polres Empat Lawang AKP Kasmini, S.H., sedangkan juara ketiga dimenangkan oleh pasangan Eko dan Malik.

Kapolres Empat Lawang menyampaikan apresiasi kepada para pemain yang menjunjung tinggi sportivitas selama turnamen badminton berlangsung, serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan turnamen ini dengan sukses.

Orang nomor satu di Polres Empat Lawang ini berharap, turnamen ini dapat menjadi ajang konsolidasi dan silaturahmi bagi para pecinta olahraga khususnya bulutangkis, agar dapat membuat event-event kejuaraan selanjutnya, supaya kegiatan olahraga seperti ini semakin bergelora. (Sandri,SE.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here