Beranda Bhayangkara Kapolres Ende Bersama Ketua Bhayangkari Kembali Turun Ke Lokasi Bencana Serahkan Bantuan

Kapolres Ende Bersama Ketua Bhayangkari Kembali Turun Ke Lokasi Bencana Serahkan Bantuan

33
0

Ende, NTT

Sebagai bentuk kepedulian, Kapolres Ende bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ende, kembali turun ke lokasi bencana menyerahkan bantuan sosial bagi korban yang terdampak cuaca buruk dari badai seroja di Kecamatan Ende Selatan dan Kecamatan Ende Utara, Sabtu (24/04/2021) pukul 10.55 Wita.

Penyerahkan bantuan sosial diserahkan langsung oleh Kapolres Ende, AKBP Albertus Andreana, S.I.K., didampingi Wakapolres Ende, Kompol I Ketut Suka Abdi serta Ketua Bhayangkari Cabang Ende, Kabag Sumda Polres Ende, Kasat Binmas, KBO Lantas,  Kapolsek Ende, Wakapolsek Ende beserta rombongan lainnya, dalam rangkaian kegiatan penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak cuaca buruk dari badai seroja.
Kapolres Ende, AKBP Albertus Andreana, S.I.K., mengatakan, bahwa pemberian bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang mengalami bencana alam.

Kapolres juga mengharapkan dengan pemberian bantuan sosial ini bisa dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak akibat dampak cuaca buruk badai seroja yang terjadi beberapa hari yang lalu di Kecamatan Ende Selatan dan Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Semoga apa yang kita berikan dapat meringankan beban warga yang terdampak akibat cuaca buruk badai seroja  yang terjadi beberapa hari yang lalu dan semoga bermanfaat,” ungkap Kapolres Ende, AKBP. Albertus Andreana, S.I.K.
Adapun paket sembako yang diserahkan kepada warga masyarakat korban bencana alam akibat badai seroja di Kecamatan Ende Selatan dan Kecamatan Ende Utara sebanyak 24 KK yakni Kelurahan Paupire 1 KK, Kelurahan Tanjung 5 KK, Kelurahan Rukun Lima 1 KK dan Kelurahan Kota Ratu dan Kota Raja sebanyak 17 KK.

Sementara itu, salah satu warga yang menerima bantuan tersebut, Martinus Ndopo beserta  Istri mengucapkan terimakasih banyak atas kepedulian Kapolres Ende beserta ibu. “Semoga bantuan dan kepedulian yang diberikan mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkap Martinus.

Untuk diketahui, sebelumnya Polres Ende sudah menyerahkan bantuan sosial di beberapa Kecamatan yakni, Kecamatan Maukaro, Kecamatan Pulau Ende, Kecamatan Maurole, Kecamatan Kotabaru, Kecamatan Ende Selatan dan Kecamatan Ende Utara. (Damianus Manans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here