Beranda Bhayangkara Kapolres Ende MoU Dengan LPP RRI Ende Serta Dialog Interaktif Dalam Studio

Kapolres Ende MoU Dengan LPP RRI Ende Serta Dialog Interaktif Dalam Studio

36
0

Ende, NTT

Kapolres Ende, AKBP Albertus Andreana, S.I.K., Selasa, ( 02/03/2021 ) sekitar pukul 10.00 wita, bertempat di Kantor RRI Ende Jalan Durian, Kelurahan Mautapaga, Kecamatan Ende Timur, Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur, melaksanakan kegiatan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bersama Lembaga Penyiaran Publik, Radio Republik Indonesia ( LPP RRI ) Ende dan Dialog interaktif dalam studio oleh Kapolres Ende dengan tema “Sigap Polri¬† Dalam Pencegahan Covid-19 di Kabupaten Ende”.

Kegiatan Penandatanganan MoU dihadiri oleh Kapolres Ende, AKBP Albertus Andreana, S.I.K., Kabag Ops Polres Ende, AKP I Wayan Oka Deswanta, SE., Kepala LPP RRI Ende, Yuliana Marta Doky, S.Sos., beserta penjabat Struktural RRI Ende dan Kanit 3 Satintelkam Polres Ende, Bripka Denki Setiawan.
Adapun rangkaian kegiatan Penandatanganan MoU dan Dialog Interaktif antara lain diawali dengan sambutan Kepala LPP RRI Ende, dengan inti sambutan yakni, memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan MoU antara Polres Ende dan LPP RRI Ende, serta diharapkan dengan adanya MoU tersebut bisa membawa dampak positif dalam hal kerjasama penyiaran.

Sementara Kapolres Ende dalam sambutannya mengharapkan dengan adanya MoU antara RRI Ende dan Polres Ende, bisa menjadi fungsi kontrol dalam pelaksanaan kegiatan Polri maupun kegiatan masyarakat dan bisa membawa dampak positif dalam hal kerjasama penyiaran dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait dengan program dan kebijakan Polri.
Usai penyampaian sambutan oleh Kapolres Ende dan Kepala LPP RRI Ende, dilanjutkan dengan penandatangan MoU antara Polres Ende dengan RRI Ende dengan isi perjanjian MoU antara lain, mengadakan kerjasama penyiaran dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat di wilayah Flores terkait dengan berbagai informasi program dan kebijakan Polri.

Serta penyampaian informasi dilaksanakan dalam bentuk Liputan Berita, Report on the spot, Dialog interaktif, wawancara dan Updating informasi, Penyiaran program “Sigap Polri” dilaksanakan setiap hari kamis, pukul 21.00 wita s/d 22.00 wita.

Setelah pendatangan MoU, dilanjutkan dengan dialog interaktif oleh Kapolres Ende bersama Kabag Ops Pores Ende, yang dipandu oleh presenter Carolin Woda Mosa, dan berakhir pada pukul 11. 30 wita, serta berjalan aman dan lancar. (Damianus Manans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here