Beranda Bhayangkara Kapolres Ende Pimpin Sertijab 2 Kapolsek

Kapolres Ende Pimpin Sertijab 2 Kapolsek

28
0

Ende, NTT

Kapolres Ende, AKBP. Albertus Andreana, S.I.K., kembali memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan ( Sertijab) 2 (dua) Kapolsek, bertempat di lapangan Apel Polres Ende, Selasa (7/12/2021).

Upacara serah terima jabatan Kapolsek Lio Timur dan Kapolsek Wolowaru, Polres Ende, Polda NTT dihadiri oleh Wakapolres Ende, Kompol. I Ketut Suka Abdi, para Kabag, Kasat, Kasi, Rohaniawan pendamping serta seluruh Personil Polres Ende.

Sebelum dilaksanakannya penandatangan berita acara serah terima jabatan Kapolsek, terlebih dahulu dibacakan keputusan Kapolda NTT, nomor : KEP / 489/ XI / 2021 tanggal 28 November 2021, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan baru di lingkungan Polda NTT, serta surat telegram Kapolda NTT nomor : ST / 810 / XI / KEP./ 2021 tanggal 28 November 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda NTT.
Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) tersebut yakni, Kapolsek Lio Timur, AKP. Markus Thobias Kapasiang, SH., diganti oleh Ipda. Dedi Syahbudin dan Kapolsek Wolowaru, Iptu. Bayu Risky Subagiyo, S.Tr., digantikan oleh Ipda Yoseph Frederik Salatin Mali, SH.

Kapolres Ende, AKBP. Albertus Andreana, S.I.K., dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan berjalannya organisasi serta memberikan kesempatan untuk berkarir yang lebih baik.

“Ucapan terimakasih kepada pejabat lama, selama menjabat sebagai Kapolsek Lio Timur dan Kapolsek Wolowaru atas semua dedikasi kinerja dan tanggungjawabnya selama ini di sumbangkan selama bertugas di Polres Ende sungguh luar biasa dan semoga dengan jabatan yang diemban di tempat tugas yang baru, mampu melaksanakan tugas sesuai fungsi dan peranannya masing- masing. Kepada pejabat yang baru, saya mengucapkan selamat bergabung di Polres Ende dan mempunyai harapan agar dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru serta harus mempunyai inovasi dalam membangun kerjasama dengan masyarakat di lingkungan kerja yang baru,” ucap Kapolres Ende dalam amanatnya.

Diakhir amanatnya, Kapolres Ende menambahkan, “Untuk kita ketahui bersama bahwa kita masih dalam PPKM Level 3 dan vaksinasi kita di bawah standar Nasional. Untuk itu saya butuh bantuan rekan-rekan semuanya, mari kita genjot agar Kabupaten Ende ini bisa mencapai 70% dan  lepas dari PPKM Level 3,” tambah Kapolres Ende, (Damianus Manans)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here