Beranda Bhayangkara Kapolres Ende Pimpin Sosialisasi Dipa RKA-KL T.A 2022 Dan Penandatanganan Pakta Integritas

Kapolres Ende Pimpin Sosialisasi Dipa RKA-KL T.A 2022 Dan Penandatanganan Pakta Integritas

36
0

Ende, NTT

Memasuki Tahun Anggaran 2022, Polres Ende melaksanakan sosialisasi Dipa RKA-KL T.A 2022 dan penandatanganan Pakta Integritas yang bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Ende, Rabu (5/1/2022) Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan sosialisasi DIPA RKA-K/L T.A 2022 dan penandatanganan Pakta Integritas T.A 2022 ini dipimpin langsung Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K., dan Wakapolres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi, Kabag Ops Polres Ende AKP I  Wayan Oka Deswanta, SE., Kabag Ren Polres Ende AKP Anom Triyadnya, Kabag Sumda Polres Ende AKP Amrin, seluruh perwira, Kapolsek dan kaurmintu masing-masing satuan fungsi.

Kapolres Ende dalam membuka kegiatan mengatakan bahwa kegiatan hari ini melaksanakan sosialisasi DIPA RKA-K/L T.A 2022 dan penandatanganan Pakta Integritas T.A 2022. “Untuk kita ketahui bersama, kegiatan ini sangat penting untuk kita laksanakan bukan hanya acara seremonial belaka saja, ingat kita pada tahun 2021 kemarin telah mencapai Dipa yang hitungan terbaik di wilayah KPPN Ende termasuk di jajaran Polda NTT. Kita terbaik itu berkat kerjasama dan komunikasi kita semua,” ujarnya.
“Saya mengharapkan untuk tahun 2022 ini kita bisa mempertahankan apa yang kita capai di tahun 2021 kemarin. Ingat, mempertahankan kita yang terbaik akan lebih sulit dibanding kita meraih juara 1, karena dari satker-satker lain pasti akan bersaing untuk mendapat juara 1 seperti yang kita dapatkan di tahun 2021 kemarin,” ucap Kapolres Ende.

Kapolres Ende Albertus Andreana S.I.K., menambahkan, “Mari kita bermotivasi untuk meraih yang terbaik, mempertahankan yang terbaik akan lebih sulit dibandingkan dengan apa yang kita ingin rebut, bahwa penilaian ini bukan dilakukan oleh Polri tetapi oleh pihak luar berarti netral tidak ada kepentingan tertentu”.

Dikesempatan itu juga Kapolres menghimbau kepada Kabag/Kasat/Kasie dan Kapolsek agar berkomitmen untuk melaksanakan program dan kegiatan yang tertuang dalam DIPA T.A 2022 sesuai peruntukannya dan mempedomani prinsip efektif, efisien, transparan, jujur dan akuntabel atau sesuai ketentuan yang berlaku. “Apa yang direncanakan oleh Bagren itu harus laksanakan oleh rekan-rekan agar rencana penyerapan dan pelaksanaanya bisa sinkron,” pesannya.

“Mudah-mudahan di tahun anggaran 2022 ini kita lebih baik lagi dan kita lebih sempurna lagi dibanding tahun 2021 kemarin,” ucap AKBP Albertus di akhir sambutannya. (Damianus Manans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here