Beranda Bhayangkara Kapolres Ende Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara Dan Tamtama

Kapolres Ende Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara Dan Tamtama

147
0

Ende, NTT

Upacara Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Polri Periode 1 Januari 2022 Polres Ende dan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimobda NTT, pada Jajaran Polres Ende, Polda Nusa Tenggara Timur, berlangsung di Aula Gedung Bhayangkara Polres Ende, Jalan Pahlawan No.1 Ende, Flores, NTT, Selasa (4/1/2022) pukul 10.00 Wita.

Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin oleh Kapolres Ende, AKPB. Albertus Andreana, SIK., dan dihadiri oleh Wakapolres Ende, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasie serta Para Perwira, Bintara dan Tamtama yang mendapatkan kanaikan pangkat.
Adapun jumlah personil yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut yakni, personil Polres Ende dari pangkat Iptu ke AKP sebanyak 3 personil, dari pangkat Ipda ke Iptu sebanyak 3 personil, dari pangkat Aipda ke Aiptu sebanyak 5 personil, dari pangkat Bripka ke Aipda sebanyak 40 personil, dari pangkat Brikpol ke Bripka sebanyak 13 personil dan dari pangkat Briptu ke Brigpol sebanyak 4 personil.

Sedangkan dari Kesatuan Personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor (Brimob) Ende yang mendapat kenaikan pangkat dari Iptu ke AKP berjumlah 1 personil, dari pangkat Brigpol ke Bripka berjumlah 1 personil, dari pangkat Briptu ke Brigpol berjumlah 1 personil dan dari pangkat Bharatu ke Bharaka berjumlah 1 personil. (Damianus Manans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here