Beranda Bhayangkara Kapolres Halut Berbagi Bingkisan Natal Untuk 370 Anggota

Kapolres Halut Berbagi Bingkisan Natal Untuk 370 Anggota

156
0
RSUD Tobelo

Tobelo, Halut

Kapolres Tobelo, AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso, SH., SIK., M.Si., berbagi 370 paket bingkisan Natal kepada anggota personil Polres Halut, Kamis (24/12/2020). Hal menarik adalah pembagian bingkisan natal tidak hanya untuk anggota yang beragama nasrari yang merayakan natal, tetapi bingkisan natal juga dibagikan kepada semua anggota baik nasrani maupun muslim serta petugas kebersihan.

Priyo mengatakan, pembagian bingkisan Natal ini adalah bentuk tali asih bagi semua anggota Polres Halut, baik yang beragama nasrani maupun muslim di semua baik perwira maupun anggota di semua satuan.

Ini sudah menjadi rutinitas Polres Halut, disetiap hari raya keagamaan. “Sebelumnya dalam pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri, kita juga memberikan bingkisan bagi anggota dan pada kesempatan jelang Natal, kita juga menyerahkan bingkisan Natal kepada personil,” ujar Kapolres.

“Saya juga secara pribadi, keluarga, dan satuan menyampaikan, selamat melaksanakan perayaan Natal kepada seluruh warga masyarakat di Halmahera Utara, harapan kita bersama, perayaan-perayaan Natal hingga nanti acara pergantian tahun, semua berjalan lancar tanpa adanya gangguan sama sekali,” harapnya.

Penyerahan paket natal ini, dihadiri Wakapolres Halut, Kompol Jasin Hoda, Kabag Sumda, Kompol Sampe serta sejumlah Kasat dan Kapolsek. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here