Beranda Daerah Kapolres Halut Beri Kejutan Kepada Dandim Pada HUT Ke-15 Kodim 1508/Tobelo

Kapolres Halut Beri Kejutan Kepada Dandim Pada HUT Ke-15 Kodim 1508/Tobelo

35
0
Selamat Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Yang Ke -151

Tobelo, Halut

Kapolres Halmahera Utara AKBP Tri Okta Hendriyanto bersama beberapa Pejabat Jajaran Polres sambangi Makodim Tobelo, di Jln. Kawasan Pemerintahan Desa MKCM, Tobelo, Selasa (03/08/2021). Kehadiran orang nomor satu di jajaran Polres Halut tersebut untuk memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-15 Tahun Kodim 1508/Tobelo.

Kehadiran Tri Okta di Makodim Tobelo diterima langsung oleh Dandim, I Putu Witharsana bersama perwira staf Kodim 1508 Tobelo sambil meniup lilin dan pemotongan kue Ulang Tahun secara bersama.
Kapolres Halut AKBP Tri Okta Hendriyanto berharap, dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun Kodim 1508/Tobelo ke-15 tahun, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini. “Kami berharap, soliditas TNI – Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama-sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Halmahera Utara,” ucapnya.

Sementara Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra, mengucapkan terimakasih atas ucapan HUT Kodim 1508/Tobelo dan surprise dari Polres Halmahera Utara yang berkenan datang ke Kodim dengan membawa kue tart.

“Terimakasih pak Kapolres beserta jajarannya atas surprise dalam rangka peringatan HUT Kodim 1508/Tobelo yang ke-15. Kegiatan ini menunjukkan bahwa kami tidak hanya memiliki kedekatan formal, namun juga emosional, baik level pimpinan maupun anggota. Sehingga sinergitas terus terjalin untuk meningkatkan situasi Kab. Halmahera Utara yang aman dan kondusif,” tandasnya. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here