Kapolres Karimun Berikan Reward Kepada 11 Orang Personel yang Berprestasi

0
120

Sekitar tiga bulan menjabat Kapolres Karimun AKBP. Fadil Agus, S.I.K., S.H., menggantikan AKBP. Ryki W Muharam, S.I.K., M.H., pada bulan Oktober lalu. Fadil terus menekankan kepada jajarannya agar selalu bekerja secara profesional dalam menjalankan tugas dan fungsinya (Tupoksi-red) sebagai abdi negara.

Karimun, Kepri // Saat ini dapat kita ketahui bahwa Polres Karimun menggelar upacara kesadaran nasional dan sekaligus pemberian penghargaan kepada 11 (sebelas) personel Polres Karimun yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya,Senin (18/12/2023)

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H. memimpin langsung kegiatan upacara kesadaran nasional serta sekaligus pemberian penghargaan kepada 11 (sebelas) personel Polres Karimun yang berprestasi.Dan di ikuti Wakapolres Karimun, Para Pejabat Utama Polres Karimun, Kapolsek daratan serta personel Polres Karimun.

Adapun 11 (sebelas) personel Polres Karimun yang mendapatkan penghargaan yakni:
1. Aipda Azsharie Syah Ps. Kanitbintibsos Satbinmas atas prestasinya sebagai petugas Polisi RW Kel. Darussalam yang melakukan mediasi dan problem Solving warga sebanyak 3 perkara.
2. Bripka Harpen Sosuro, S.H. Bamin Sihumas atas prestasinya nominasi terbaik dalam lomba video kreatif yang diselenggarakan oleh Komisi Kepolisian Nasional tingkat pusat
3. Bripka Ali Amral Banit Satintelkam atas prestasinya sebagai pelayan publik standar pelayanan dengan nilai 88,71 oleh Ombudsman
4. Brigpol Riski Martaon, S.H. atas prestasinya sebagai juara 1 pemenang lomba Manajemen Citra dengan nilai 95 point
5. Briptu Helman Bamin Sihumas atas prestasinya nominasi terbaik dalam lomba video kreatif yang diselenggarakan oleh Komisi Kepolisian Nasional tingkat pusat
6. Briptu Imelda Sartika Pasaribu, S.H. Bamin Sihumas atas prestasinya nominasi terbaik dalam lomba video kreatif yang diselenggarakan oleh Komisi Kepolisian Nasional tingkat pusat
7. Bripda Kurniawan Adi Maulana atas prestasinya pengisian aplikasi BOS dengan jumlah 568 giat.
8. Penda Suranto S.H. Ps. Kaurmin Baglog atas prestasinya juara I lomba pengucap Panca Prasetya Korpri pria Kab. Karimun.
9. Pengatur TK I Dwi Rochani Ps. Kaurmin Bagren atas prestasinya sebagai juara I lomba pengucap Panca Prasetya Korpri wanita Kab. Karimun
10. Pengatur TK I Ade Harianty Banum 2 Sikeu atas prestasinya juara I lomba pengucap UUD 1945 wanita Kab. Karimun
11. Pengatur TK I Andri Kusuma Ps. Paursubbagkerma bagops atas prestasinya juara II lomba pengucap UUD 1945 pria Kab. Karimun .
Dalam amanatnya Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H. menyampaikan “upacara kesadaran nasional serta pemberian penghargaan ini merupakan suatu bentuk upaya meningkatkan kinerja personel Polres Karimun bukan suatu yang berlebihan namun penghargaan ini diberikan bagi personel yang berprestasi yang dapat membanggakan kesatuan kerjanya”.
“Dalam pemberian penghargaan ini saya juga mengapresiasikan kepada seluruh jajaran personel Polres Karimun baik dalam bidang pelayanan publik, fungsi pembinaan maupun operasional yang telah melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya dengan optimal sehingga meningkatkan kepercayaan terhadap Polri” terangnya.
Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H. mengatakan, semoga personel Polres Karimun dapat melaksanakan tugas dilapangan sesuai dengan bidang tugas masin-masing, mari tingkatkan solidaritas, perbanyak ibadah, tetap amanah, dan pantang menyerah untuk Polres Karimun semakin jaya“ tutupnya.
Menanggapi hal tersebut Datok Azman Zainal selaku tokoh masyarakat kepada wartawan media ini menuturkan,kita sangat mengapresiasi kebijakan Kapolres Karimun AKBP. Fadli Agus, SIK, MH, yang memberikan penghargaan kepada personel polres yang berprestasi. Dengan kebijakan tersebut, maka personel polres Karimun akan berpacu untuk mendapatkan yang terbaik, tuturnya. Hal yang dilakukan Kapolres ini merupakan suatu motipasi bagi seluruh personilnya, ungkapnya. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here