Beranda Polres Kapolres Karimun Lakukan Pengecekan Pospam Dan Posyan Operasi Ketupat Seligi 2022

Kapolres Karimun Lakukan Pengecekan Pospam Dan Posyan Operasi Ketupat Seligi 2022

20
0

Karimun, Kepri

Dalam meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polres Karimun menjelang Idul Fitri, Polres Karimun mendirikan Pospam dan Posyan sebagai tempat personil yang melaksanakan tugas. Sebagai orang nomor satu di Mapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, SIK., SH., melaksanakan pengecekan Pospam dan Posyan Operasi Ketupat Seligi 2022 yang berada di wilayah hukum Polres Karimun.

Disela-sela pengecekan Pospam dan Posyan Operasi Ketupat Seligi 2022 Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK., SH., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Karimun Ny Gita Lestari Tony Pantano, memberikan paket bingkisan kepada petugas jaga yang standby di Pospam dan Posyan Operasi Ketupat Seligi 2022 sebagai bentuk kepeduliannya terhadap personil Polres Karimun, di wilayah hukum Polres Karimun, Kamis (28/4/2022).

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK SH berharap bingkisan ini dapat bermanfaat serta menambah semangat para personil yang sedang melaksanakan tugas, hingga lebaran kedepan, serta bentuk dukungan terhadap rekan-rekan TNI Polri yang bertugas.

“Hari ini kita melaksanakan pengecekan dan peninjauan Pos Operasi Ketupat Seligi 2022 juga memberikan Bingkisan kepada Personel yang betugas melaksanakan pengamanan, Pemberian bingkisan tersebut sebagai wujud kepedulian dan suport kepada para personel yang tengah menjalankan tugas,” ujarnya.

Suami Gita lestari ini juga memberikan arahan kepada para personil yang melaksanakan tugas tersebut dengan pesan, “Laksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab serta berikan pelayanan yang humanis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di wilayah hukum Polres Karimun”.
Beberapa pos yang dikunjungi di antaranya, Pos Pengamanan Coastal Area, Pos Pengamanan Pasar Puan Maimun, dan Pos Pelayanan Pelabuhan Domestik.

Pantauan media ini di lapangan,Tony (sapaan akrabnya-red) selalu aktif untuk melakukan pengecekan dilapangan tentang arus mudik agar semuanya berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Dirinya juga tidak lupa untuk mensuport personil yang bertugas di Pospam dan posyan agar selalu semangat dan bertanggung jawab melaksanakan tugasnya

Bukan hanya itu saja, mantan Krimsus Polda Kepri ini selalu terlihat dekat dan akrab terhadap anggotanya,maka dari itu segala tugas dan pekerjaan dapat terlaksana dengan baik.Sekitar sembilan bulan memangku jabatan nomor satu di Mapolres Karimun, namun tingkat kejahatan (Kriminal) drastic menurun karena tingkat kepeduliannya sangat tinggi kepada seluruh masyarakat Karimun tanpa terkecuali.(Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here