Kapolres Karimun Patroli Bersepeda Sambang Pasar Maimun

0
23

Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Polres Karimun melaksanakan Patroli Bersepeda sambang ke Pasar Maimun, Kamis (30/11/2023).

Karimun, Kepri // Patroli dengan bersepeda yang dilaksanakan Polres Karimun ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H., didampingi oleh Kasat Lantas dan personel Samapta Polres Karimun.

“Pelaksanaan patroli hari ini kami laksanakan dengan kegiatan patroli bersepeda, dari Polres kami menuju Pasar Maimun,” ucapnya.
Kapolres menambahkan, dalam pelaksanaan patroli ini target utama adalah di pusat keramaian, pasar dan daerah rawan terjadinya gangguan kamtibmas, dengan kehadiran personil Polri sangat di perlukan untuk antisipasi segala kemungkinan terjadi gangguan kamtibmas.

“Kami harapkan, dengan kehadiran Polisi berseragam ditengah-tengah masyarakat dapat menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutupnya.

Fadilah (46), salah seorang pedagang menuturkan, “Terimakasih dan apresiasi kami ucapkan kepada Bapak Fadli Agus selaku Kapolres Karimun yang memberikan perhatiannya kepada kami orang pasar. Dengan kehadiran Bapak disini tentu kami merasa bangga, salah satunya yang selalu merugikan kami yaitu copet, tentu tidak berani lagi”.

Pantauan media ini di lapangan, kegiatan saat ini yang tidak pernah dilakukan, namun hal itu merupakan suatu kebanggaan para pedagang karena suatu yang merugikan mereka yaitu copet, akan tidak berani lagi datang dengan kehadiran polri di pasar. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here