Beranda Polres Kapolres Karimun Serahkan Bansos Kepada M. Nurdin

Kapolres Karimun Serahkan Bansos Kepada M. Nurdin

80
0

Karimun, Kepri

Setiap orang mempunyai lika-liku hidup yang berbeda di Dunia ini. Dan setiap orang mempunyai nasib sesuai dengan suratan tangan masing-masing, Sebahagian orang ada yang hidupnya sangat senang dan bergelimang hartanya. Namun ada juga sebahagian orang yang hidupnya serba kekurangan dan butuh belas kasihan orang lain. Maka dari itu kita diminta untuk berbagi sesama agar teman kita yang kekurangan dapat terbantu dari keterpurukan.
Seperti salah seorang Warga Tebing M.Nurdin (55) Tahun yang tinggal seorang diri disebuah gubuk tidak layak huni RT/RW : 004/003 Kelurahan Tebing,Kecamatan Tebing,Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, yang hidupnya serba kekurangan dan mengharapkan belas kasihan orang lain karena dirinya mengidap penyakit sesak nafas (ASMA) dan tidak mampu untuk bekerja sepaerti orang biasa (sehat).
Menurut Kapolres Karimun AKBP.TONY PANTANO,Sik,SH Jumat (07/01) yang ditemui wartawan media ini diruang kerjanya menuturkan, Mendengar informasi dari Masarakyat bahwa Pak Muhammad Nurdin (55) yang tinggal di Tebing RT/RW: 004/003 Kelurahan Tebing,Kecamatan Tebing,Kabupaten Karimun mengalami sakit sesak nafas (ASMA),dan tinggal seorang diri. Maka dari itu, Saya (TONI PANTANO) merasa terpanggil untuk memberikan bantuan Sosial berupa sembako sebagai bentuk partisivasi saya,agar Pak Nurdin dapat terbantu sedikit. Mudah-mudahan dengan bantuan ini, pak Nurdin merasa senang hati dan sangat bermanfaat.

Tony menambahkan, di hari Jumat Barokah ini kita menyampaikan bantuan sosial, Semoga Allah memberikan rahmatnya,karena kita harus bisa berbagi satu sama lain pungkasnya.

Ditempat terpisah Humas Polres Karimun Iptu Jordan menuturkan, mendengar informasi dari masyarakat bahwa pak Nurdin yang tinggal di Tebing mengalami sakit sesak nafas dan membutuhkan bantuan, Bapak Kapolres (TONY PANTANO) langsung respon dan memberikan waktunya untuk menyerahkan bantuan tersebut,pungkasnya. (Ariyanto N.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here