Beranda Bhayangkara Kapolres Mamuju Tengah dan Jajaran Bersinergi Lawan Pandemik Covid 19

Kapolres Mamuju Tengah dan Jajaran Bersinergi Lawan Pandemik Covid 19

232
0
Selamat Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Yang Ke -151

Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Muhammad Zakiy menghimbau kepada seluruh masyarakat diwilayah hukum Polres Mamuju Tengah (Mateng,red) agar mematuhi peraturan pemerintah untuk tidak membuat keramaian secara sengaja dan mengundang banyak orang untuk sementara waktu, selama dalam masa pandemik.

Bilamana ada diantara masyarakat yang suhu badannya tinggi dan terindikasi, bagian kesehatan akan memberikan obat dan mengamankan ditempat yang sudah disiapkan atau dikarantina secara mandiri. – Kapolres Mamuju Tengah, AKBP. Muhammad Zakiy –

Mamuju Tengah, Sulbar | “Bagi masyarakat baik  yang menggunakan kendaran bermotor roda dua atau roda empat dianjurkan untuk selalu memakai masker atau sarung tangan demi menghindari penyebaran penularan Covid-19,” ungkap Kapolres.

Maka dari itu setiap hari jajarannya mengadakan pengawasan bersama tim kesehatan untuk melakukan pemeriksaan dengan menggunakan thermogun guna mengetahui suhu badan orang yang masuk di wilayah Mateng baik yang datang dari luar daerah maupun masyarakat sekitar selama menuju ke wilayah Mateng tetap melalui pemeriksaan.

“Dalam hal ini bilamana ada diantara masyarakat yang suhu badannya tinggi dan terindikasi, bagian kesehatan akan memberikan obat dan mengamankan ditempat yang sudah disiapkan atau dikarantina secara mandiri,” pungkas Kapolres Mamuju Tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here