Beranda Bhayangkara Kapolres Melawi Sambangi Masyarakat Kecamatan Belimbing Hulu

Kapolres Melawi Sambangi Masyarakat Kecamatan Belimbing Hulu

27

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S. H,.S. I. K.,  M. H didampingi Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana,  S. E.,  M.M dan PJU Polres Melawi, mendatangi masyarakat petani kolam ikan,  sayuran dan pengrajin parang, , Kamis (21/05/2020).

Dengan Peralatan Seadanya Beliau Membuat Parang Dan Sekarang Penghasilan Berkurang Karena Sudah Jarang Orang Membuat Parang. – Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E, M.M –

Melawi, Kalbar | “Saya mau melihat ke lapangan dampak Covid-19 pada masyarakat di berbagai sektor,  saya lihat memang semua terdampak Covid-19 tapi untuk masyarakat yang punya penghasilan seperti kolam ikan sangat berpengaruh pada susahnya mendapatkan bibit ikan,” ucap Kapolres.

Sementara itu Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E, M.M, melihat langsung masyarakat penempa parang.

“Saya baru pertama ini melihat secara langsung pembuatan parang, dengan peralatan seadanya beliau membuat parang dan sekarang penghasilan berkurang karena sudah jarang orang membuat parang,” ucapnya.

Bapak Medius pengrajin parang menyampaikan terima kasih atas kunjungan Polres Melawi. “Terima kasih atas kunjungan dan bantuan bapak, memang berkurang pak penghasilan saya, biasa seminggu bisa 3 atau 4 bilah parang yang bisa saya buat, sekarang satu aja susah,” ucapnya.

Komentar Facebook
BACA JUGA :  Bupati Ciamis Janji Akan Gelontorkan Dana Tunjangan  Insentif Sebelum Lebaran