Beranda Bhayangkara Kapolres Metro Bekasi Kota Di Serah Terimakan

Kapolres Metro Bekasi Kota Di Serah Terimakan

232
0

Kapolres Metro Bekasi Kota diserah terimakan dari Kombes Pol Indarto yang pindah tugas menjadi Analis Kebijakan Madya Bidang Pidana Korupsi Bareskrim Polri dalam rangka Sespimti Polri kepada Kombes Pol Wijonarko yang sebelumnya menjabat Dir Narkoba Polda Kalimantan Tengah, Kamis (02/01/2020).

Bekasi Kota | Acara serah terima jabatan Polres Metro Bekasi Kota tersebut dilaksanakan di Gedung Promoter, Polda Metro Jaya, Jakarta dipimpin Kapolda Metro Jaya Komjen Pol Gatot Eddy Pramono berdasarkan surat telegram Kapolri nomor ST / 3231 / XII / KEP / 2019.

Berikut 5 Kapolres yang diganti dan selanjutnya diterbitkan pendidikan di Sespimti Polri :

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Harry Kurniawan digantikan Kombes Pol Heru Novianto.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi menggantikan Kombes Pol Yulius Audie Sonny.

Kapolres Kabupaten Bekasi, Kombes Pol Candra Sukma Kumara digantikan Kombes Pol Hendra Gunawan.

Kapolres Kota Bekasi, Kombes Pol Indarto digantikan Kombes Pol Wijonarko.

Sementara acara penyambutan Kapolres Metro Bekasi Kota yang baru Kombes Pol Wijonarko di Mapolres Bekasi Kota berlangsung penuh keharuan, personel Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek terlihat berat melepas kepergian Kombes Pol Indarto ke tempat tugasnya yang baru di Bareskrim Polri.

Kombes Pol Wijonarko di hari pertama tugasnya berikan apresiasi kepada seluruh personel Polres Metro Bekasi Kota yang meraih prestasi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Integritas serta disiplin merupakan kunci, sehingga apa yang sudah saya kerjakan selama dua tahun satu bulan berjalan dengan aman,” demikian diungkapkan Kombes Pol Indarto dalam sambutannya.

Di bawah kepemimpinan Kombes Pol Wijonarko, Polres Metro Bekasi Kota akan menjadi lebih baik, lanjut Indarto.

Indarto pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dan permohonan maaf atas yang telah atau mungkin menyinggung anggota selama menjabat Kapolres.

Kombes Pol Wijonarko berharap dalam sambutannya, agar silaturahmi dan komunikasi kepada semua anggota tetap terjaga serta prestasi yang telah ada dipertahankan.

Kombes Pol Wijonarko yang ikut merasakan musibah banjir Kota Bekasi saat ini. Berharap mudah-mudahan wilayah yang tergenang banjir mulai surut.

“Terkait bencana banjir yang menggenangi wilayah Kota Bekasi, akan dilakukan penanganan secara maksimal,” katanya, seperti dilangsir kongkrit.com.

Untuk mengevakuasi korban banjir melibatkan seluruh personel Polres Metro Bekasi Kota, Polsek, dan bantuan dari Polda serta bantuan Mabes Polri yakni Brimob dan semua elemen masyarakat lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here