Beranda Bhayangkara Kapolres Pakpak Bharat Santuni Warga Kurang Mampu

Kapolres Pakpak Bharat Santuni Warga Kurang Mampu

100
0

Jum’at Barokah, santuni warga kurang mampu, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan berikan tali asih kepada Leminar Bancin dan Ratiah Solin di Desa Kecupak II Kec PGGS Kab. Pakpak Bharat Jumat (17/01/2020).

Pakpak Bharat, Sumut | Kapolres didampingi Kapolsek Salak bersama KBO Sat Binmas serta Bhabinkamtibmas. Saat Kapolres tiba di kediaman suasana bahagia terlihat dari raut wajah warga. Ia disambut baik oleh ibu Leminar Bancin dan Ratiah Solin yang tinggal sendiri dirumahnya yang kecil.

Ibu Leminar Bancin mengucapkan terima kasih kepada kepolisian terkhusus kepada Kapolres yang peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Menurut Kapolres, kegiatan ini dilaksanakan setiap Jumat sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu terkhusus di wilayah hukum Pakpak Bharat.

“Bantuan yang kami serahkan berupa sembako keperluan rumah semoga semoga bermanfaat untuk ibu dan bapak, kami bermohon doa supaya Polri bisa menjaga keamanan dan ketentraman di Sumut khususnya di Pakpak Bharat ini,” harap Kapolres.

“Dan semoga kegiatan Jumat barokah ini berbagi kepada masyarakat berlanjut terus di hari hari berikut nya,” pungkas Kapolres. (zt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here