Beranda Peristiwa Kapolres Polman Kembali Kunjungi Anggota Polisi Sakit

Kapolres Polman Kembali Kunjungi Anggota Polisi Sakit

149
0

Sakit merupakan hal yang lumrah di alami oleh setiap manusia, Seperti yang di alami saat ini oleh Personil Polres Polman AKP Sudjadi terbaring sakit di rumahnya di Jln.kiri-kiri Kelurahan Darma Kecamatan Polewali Kabupaten Polman.

Polman, Sulbar | Kapolres Polman selaku Pimpinan kepolisian wilayah Kabupaten Polman yang di dampingi beberapa pejabat utama Polres Polman mendengar hal tersebut langsung terjun menuju kediaman AKP Sudjadi yang tidak begitu jauh dari Mako Polres Polman.

Di kediaman AKP Sudjadi, Kapolres Polman mengatakan ke pihak keluarga, “Insya allah kami dari Polres Polman akan memfasilitasi hal-hal yang menjadi keperluan beliau, dan Insya allah kami juga akan mengirim beberapa Personil untuk mendampingi Bapak (AKP Sudjadi) jika telah di Rujuk ke RS Bhayangkara Makassar,” ungkap Kapolres Polman.

Lanjut di katakan, ” Meskipun saat ini kita sedang di landa Sakit, saya harapkan agar Bapak tetap melaksanakan  Sholat, jika bapak belum bisa sholat dengan berdiri, sholat lah dengan duduk dan apabila dengan itu juga belum bisa, tidak mengapa jika bapak sholat dengan berbaring karena semua itu sudah ada dalam tuntunan agama kita,” ungkap kapolres kepada Bapak Sudjadi.

“Kita harus sabar dan ikhlas, kita harus meyakini bahwasanya tidak seorang pun seorang muslim di muka bumi ini jika di timpa rasa sakit, rasa capek, kekhawatiran, sedih, kesusahan hati, sampai pun duri yang menusuknya melainkan Allah SWT menghapus dosa dosanya,” imbuhnya.

Di akhir Kapolres Polman juga tak lupa menyampaikan “Apabila seorang muslim menjenguk Saudaranya yang sedang sakit hendaklah untuk berdoa, “Laa Ba’sa Thahurun In Syaa Allah” yang artinya “Tidak mengapa, semoga sakitmu ini membersihkanmu dari dosa-dosa, Insya Allah.” Hal ini sebagaimana mana dalam Hadits Riwayat Al-Bukhari,” tutup Kapolres Polman yang di temui.

Sedangkan Bapak AKP Sudjadi yang di temui mengatakan “Ucapan terima kasih kepada Kapolres Polman yang telah peduli terhadap kami serta telah sedia memfasilitasi kami, semoga kebaikan Bapak Kapolres Polman segera di balas kan oleh Allah Subhana Wa ta Ala dengan hal yang lebih baik, karena sejatinya jika kita berbuat baik kepada orang lain maka sama hal nya kita berbuat baik untuk diri kita sendiri,” tutup AKP Sudjadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here